Minggu, 09 Oktober 2022 10:16

Diusia ke-7 Tahun Novotel Makassar Ingin Berkarya dan Terus Bermanfaat.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Diusia ke-7 Tahun Novotel Makassar Ingin Berkarya dan Terus Bermanfaat.

Novotel Surprise ini merupakan program CSR dari Novotel Makassar, dan untuk kali ini manajemen mengundang 6 (enam) guru honorer dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Novotel Makassar Grand Shayla, International chain hotel bintang 4 dibawah naungan Accor Group kini memasuki usianya yang ke-7 tahun pada tanggal 10 Oktober 2022.

Di usia yang ke-7 ini, Novotel mengangkat tema “Faith”, dimana tema ini merupakan ungkapan syukur dengan bersandar penuh pada Tuhan, sehingga mampu melewati pandemi selama kurang lebih 2 tahun, keluarga besar Novotel Makassar tetap percaya bahwa kedepannya akan menjadi lebih baik.

Dan untuk merayakan hari jadinya, tim kreatif dari Novotel Makassar telah menyiapkan segudang acara untuk menyemarakkan hari jadinya yang ke-7 tahun. CSR Novotel Surprise, Kegiatan lomba Novotel Believers, Novotel Got Talent untuk internal antar karyawan/ti, serta kegiatan Outbond.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dari hari Minggu, 09 Oktober 2022 dengan acara Novotel Surprise di area Car Free Day Novotel Makassar. Novotel Surprise ini merupakan program CSR dari Novotel Makassar, dan untuk kali ini manajemen mengundang 6 (enam) guru honorer dari berbagai wilayah di Sulawesi Selatan. Guru-guru ini diberikan kejutan yaitu staycation bersama keluarga di Novotel Makassar. Dan para guru ini pun diberikan apresiasi dengan penyerahan piagam dan juga tentunya tanda kasih dari Novotel Makassar, Ungkap General Manager Novotel Makassar Whisnu Wijaya.

Guru-guru ini telah mengabdi sebagai tenaga pendidik selama 10 tahun lebih, bahkan salah satu guru yang diundang yaitu Ibu Felixia Nolana telah mengabdi hingga 32 tahun lamanya walaupun sempat terkena stroke pada tahun 2017 silam. Enam guru ini berasal dan mengajar dari daerah-daerah pelosok yaitu : Ibu Dahlia dari pulau Lanjukkang, Bpk Sampe dari pulau Barrang Lompo, Bpk Hasrianto dan Bpk Budi dari Maros, Ibu Linda dari pulau Tanakeke dan Ibu Felixia dari Makassar.

Selain CSR Novotel Surprise yang diadakan di car free day hari itu, tentunya Novotel Makassar juga mengadakan sejumlah acara seru, seperti : Fun Bike, Senam Pagi, Donor Darah, Pemeriksaan dan konsultasi kesehatan gratis serta bekerjasama dengan FCC untuk mempromosikan karya-karya UMKM Sulawesi Selatan.

"Ini merupakan ucapan terima kasih kami keluarga besar Novotel Makassar bagi para guru. Kami semua tidak akan bisa berkarir dan berkarya tanpa jasa para guru. Dan semangat para guru ini sangat menginspirasi kami. Kami berharap semoga Tuhan membalaskan berlipat ganda keberkahan bagi para guru-guru ini dan juga para guru diluar sana." tutur Whisnu.

Penulis : Lisa Emilda