Selasa, 11 Oktober 2022 10:34

Ojol Day Pekan Keempat, Wali Kota Makassar Gunakan Maxim Hadiri Kegiatan TPID

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), yang menggunakan jasa ojol dari aplikasi Maxim, Selasa (11/10/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), yang menggunakan jasa ojol dari aplikasi Maxim, Selasa (11/10/2022).

Pekan lalu Wali Kota Makassar menggunakan jasa ojol Gojek untuk menemaninya beraktivitas. Pekan ini pakai Maxim.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Memasuki pekan keempat Ojol Day yang ditetapkan tiap hari Selasa, Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Laskar Pelangi Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar terlihat antusias menggunakan jasa ojek online (ojol).

Tak ketinggalan Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), yang menggunakan jasa ojol dari aplikasi Maxim, Selasa (11/10/2022).

Danny memesan secara mandiri layanan ojol Maxim untuk menemaninya beraktivitas. Dijemput di kediamannnya, Jalan Amirullah, tepat Pukul 08.45 Wita, dia berangkat menuju agenda pertamanya di Hotel Claro, Jalan A.P. Pettarani.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Janji Alokasikan Rp1 Miliar Dana Hibah untuk Masjid Al-Markaz

Danny menghadiri kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) 2022 yang dihadiri seluruh bupati/wali kota se-Sulawesi Selatan (Sulsel) dan dipimpin langsung Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaeman.

“Minggu lalu kita pakai Gojek untuk pertama kali beraktivitas. Sekarang saya pakai Maxim. Sudah pekan ke empat. Saya merasa lebih nikmat memakai jasa ojol untuk menemani aktivitas saya," kata Danny.

Danny mengatakan, dirinya sangat bersyukur karena cuaca sangat mendukung pagi ini. Tidak panas, tidak juga hujan. Meskipun saat subuh gerimis.

Baca Juga : Kebijakan Beli Elpiji 3 Kg Pakai KTP, Pemkot Makassar Akan Intens Pantau

“Semoga Ojol Day ini selalu diberkahi kehadirannya. Kita saling bantu dengan transportasi umum,” tuturnya.

Kata Danny, tidak hanya transportasi umum ojol yang bisa digunakan. Bentor, pete-pete, becak, dan lainnya pun bisa.

“Kan, ada beberapa pegawai kita yang tinggal di daerah Gowa itu bisa naik pete-pete baru nyambung naik ojol ke kantornya. Kami tidak batasi,” sebut Danny.

Baca Juga : Bersama Wali Kota Makassar, Ketua DPRD Rudianto Lallo Tur Fasilitas Baru Kantor Balai Kota

Danny berharap Ojol Day terus digaungkan dan para ASN serta Laskar Pelangi juga bisa memanfaatkan fitur kecanggihan pesan langsung dari platform transportasi umum yang sudah tersedia.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Ojol Day