Jumat, 07 Oktober 2022 22:04

Kakan Kemenag Wajo Lantik Enam Pejabat Struktural, Ini Nama-namanya

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelantikan dan pengambilan sumpah enam orang pejabat eselon IV Kantor Kemenag Wajo di Aula Kantor Kantor Kemenag Wajo, Jumat (7/10/2022).
Pelantikan dan pengambilan sumpah enam orang pejabat eselon IV Kantor Kemenag Wajo di Aula Kantor Kantor Kemenag Wajo, Jumat (7/10/2022).

Kakan Kemenag Wajo, Muhammad Yunus, dalam arahannya berharap agar seluruh jajaran Kantor Kemenag Wajo menjaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, sinergi, dan kepedulian.

RAKYATKU.COM, WAJO – Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Wajo, Muhammad Yunus, melantik dan mengambil sumpah enam orang pejabat eselon IV di Aula Kantor Kantor Kemenag Wajo, Jumat (7/10/2022).

Pelantikan disaksikan jajaran kepala kantor urusan agama (KUA), pengawas, kepala madrasah, dan aparatur sipil negara (ASN) lingkup Kantor Kemenag Wajo.

Yunus dalam arahannya berharap agar seluruh jajaran Kantor Kemenag Wajo menjaga kekompakan, kebersamaan, kekeluargaan, sinergi, dan kepedulian. "Ini kekuatan kita ke depan yang harus dijaga dan dirawat," pesannya.

Baca Juga : Aturan Batas Usia Jemaah Haji Maksimal 65 Tahun Berlaku Sementara atau Seterusnya?

Selain itu, lanjut Yunus, harus saling bahu-membahu dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggung jawab bersama. "Siapa pun kita dengan tugas dan tanggung jawab yang telah diembankan, jadikan sebagai sarana menempa diri masing-masing," ucapnya.

"Jadikan kesempatan ini untuk kita menata diri, menata batin, sikap, dan segala yang ada pada diri kita agar supaya kita bisa menjadi yang terbaik," imbuhnya.

 

Berikut nama-nama pejabat yang dilantik.

Baca Juga : Jajaran ASN Kemenag Wajo Ikuti Upacara HKN Tingkat Kabupaten

1. Abd. Hafid jabatan sebelumnya Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah dilantik sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha

Sponsored by MGID

2. Muhammad Subhan jabatan sebelumnya Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam dilantik sebagai Kepala Seksi Penyelenggara Haji dan Umrah

3. Muhammad Adam jabatan sebelumnya Penyelenggara Zakat dan Wakaf dilantik sebagai Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam

Baca Juga : Sambut Kepala Kantor Kemenag Wajo yang Baru, Ini Harapan Amran Mahmud

4. Hamzah Alias pelaksana Seksi Pendidikan Agama Islam dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam

5. Jamil Yunus pelaksana Seksi Pendidikan Madrasah dilantik sebagai Kepala Seksi Pendidikan Pondok Pesantren

6. Muhammad Haderawi pelaksana Seksi Pendidikan Agama Islam dilantik sebagai Penyelenggara Zakat dan Wakaf

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kemenag wajo