Jumat, 07 Oktober 2022 20:55

Tanpa Ribet, DP Lima Persen Langsung Serah Terima Kunci Rumah di Bukit Baruga

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tiap pembelian unit Petunia, Plumeria, dan Padma khusus pada momentum HUT ke-70 Kalla Group.
Konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tiap pembelian unit Petunia, Plumeria, dan Padma khusus pada momentum HUT ke-70 Kalla Group.

Bukit Baruga juga menanggung secara penuh biaya-biaya administrasi, seperti pajak, BPHTB, AJB, IMB, biaya balik nama, hingga biaya pengurusan SHM.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Bukit Baruga terus memanjakan konsumennya. Tanpa proses panjang dan ribet dan hanya bayar uang muka atau down payment (DP) lima persen, konsumen bisa langsung akad hingga serah terima kunci rumah.

Sales & Marketing Departemen Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan, mengungkapkan kesempatan itu hanya berlaku selama Oktober.

"Dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-70 Kalla Group, sebagai anak usaha dari Kalla Group, tentu kami memberikan promo yang menarik untuk semua konsumen yang ingin memiliki hunian asri dan nyamandi Bukit Baruga. Hanya bayar DP lima persen saja sudah bisa langsung serah terima di bulan ini," kata Iwan, Jumat (7/10/2022).

Baca Juga : Wujudkan Hunian yang Tenang bak Bunga Lavender, Claster Serenity Garden Siap Dibangun

Bukit Baruga juga menanggung secara penuh biaya-biaya administrasi lainnya. "Artinya untuk biaya-biaya tambahan lainnya, seperti biaya pajak, perolehan hak tanah dan bangunan (BPHTB), biaya akta jual beli (AJB), biaya izin membangun bangunan (IMB), biaya balik nama, hingga biaya pengurusan Sertifikat Hak Milik (SHM) semuanya developer yang tanggung alias gratis. Konsumen sudah tidak perlu bayar lagi," lanjut Olan, sapaannya.

Konsumen juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik tiap pembelian unit Petunia, Plumeria, dan Padma khusus pada momentum HUT ke-70 Kalla Group.

"Kita siapkan hadiah menarik, seperti sofa, TV, kulkas, mesin cuci, dan grandprize smartphone, sepeda lipat, kompor listrik, dan kitchen set. Atau bisa juga mendapatkan kanopi dan AC di setiap ruangan secara gratis," terangnya.

Baca Juga : Pelanggan yang Mengunjungi Stand Pameran Bukit Baruga Berkesempatan Mendapatkan Voucher Paket Wisata

Olan melanjutkan, hadiah-hadiah tersebut sangatlah terbatas. Karena unit rumahnya pun terbatas.

"Petunia, Plumeria, dan Padma itu baru launching beberapa bulan yang lalu. Alhamdulillah unitnya banyak yang minat sehingga unitnya semakin menipis. Apalagi ada promo-promo menarik lainnya. Karena keunggulan kita itu langsung serah terima kunci setelah pembayaran uang muka, tanpa perlu menunggu lebih lama," tuturnya.0

#Kalla Group #bukit baruga