Rabu, 05 Oktober 2022 20:07

Riskyana Hidayat Model Asal Sulsel Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia Di Kancah Internasional.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Riskyana Hidayat Model Asal Sulsel Berhasil Mengharumkan Nama Indonesia Di Kancah Internasional.

Ajang bergengsi ini di ikuti oleh 35 peserta dari 35 negara. Event model international ini sudah berlangsung sejak 2008, dalam kontes tersebut, para peserta tidak hanya dinilai dari kecantikan, perilaku baik, kecerdasan dan juga keelokannya

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Riskyana Hidayat Model cantik asal Sulawesi Selatan berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss Aura International 2022 yang di gelar di Turki,sabtu 24 september 2022 atau hari Minggu dini hari,25 september 2022 waktu Indonesia.

Saat tiba di Bandara International Sultan Hasanuddin,rabu(5/10) Eky sapaan akrabnya disambut oleh keluarga dan sahabat tercinta, sambil melepas rindu dan berfoto bersama keluarga dan sahabat, Eky mengatakan 'sangat bangga bisa berada di Turki mewakili Indonesia dan membawa mahkota yang indah ini pulang ke Indonesia dan Sulsel, semuanya tidak lain berkat dukungan doa keluarga,sahabat dan terpenting dukungan dari pemerintah baik Sulsel maupun Indonesia."

Ajang bergengsi ini di ikuti oleh 35 peserta dari 35 negara. Event model international ini sudah berlangsung sejak 2008, dalam kontes tersebut, para peserta tidak hanya dinilai dari kecantikan, perilaku baik, kecerdasan dan juga keelokannya. 

" Alhamdulilah Puji bagi Allah, karena atas Rahmatnya hingga saya diberi kemudahan melewati semua tahapan seleksi hingga akhirnya menang dan Miss Aura International 2021 Alexandra Faith Garcia menyerahkan mahkota kemenangannya kepada saya,"ungkapnya kepada Rakyatku.com, sesaat setelah tiba di Makassar, rabu (5/10).

Ia berharap akan terus bermunculan bibit-bibit baru untuk di latih, sehingga kedepannya akan mengharumkan nama Indonesia di kancah International.

Penulis : Lisa Emilda