Rabu, 05 Oktober 2022 14:08

Wali Kota Parepare Serahkan Insentif Triwulan III untuk Ketua RT/RW hingga Imam Masjid

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri), saat menyerahkan insentif kepada salah satu penerima, Rabu (5/10/2022), di lapangan tenis rumah jabatan Wali Kota Parepare.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe (kiri), saat menyerahkan insentif kepada salah satu penerima, Rabu (5/10/2022), di lapangan tenis rumah jabatan Wali Kota Parepare.

Taufan Pawe berharap nilai insentif yang diberikan nilainya bisa meningkat ke depannya.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menghadiri rapat koordinasi (rakor) dan pemberian insentif transportasi triwulan III kepada ribuan penerima, Rabu (5/10/2022).

Rakor berlangsung di lapangan tenis rumah jabatan Wali Kota Parepare, Jalan Lasiming, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung, Kota Parepare.

Berdasarkan data yang diperoleh, total penerima insentif pada triwulan III sebanyak 1.683 orang. Rinciannya, ketua RW 155 orang, ketua RT 428 orang, imam kelurahan 24 orang, imam masjid 296 orang, pegawai syara' 836 orang, serta babinsa dan bhabinkamtibmas 44 orang.

Baca Juga : Hadiri Musrenbang, Kaharuddin Kadir Serahkan Pokir DPRD Parepare

"Penyerahan insentif bagi RT/RW, babinsa/bhabinkamtibmas, imam kelurahan, imam masjid, pegawai syara', itu diberikan secara rutin," kata Taufan.

Taufan berharap, insentif berupa biaya transportasi ini bisa ditingkatkan nilainya ke depannya.

"Kita serahkan dana insentif, untuk transpor dan lain sebagainya. Kita berharap ke depannya bisa kita tingkatkanlah untuk lebih," tuturnya.

Baca Juga : Buka Musrenbang RKPD Tingkat Kota, Akbar Ali Tekankan Keterlibatan Masyarakat

Pada rakor kali ini juga diberikan hadiah pemenang lomba setiap kelurahan yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota Parepare.

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe