Selasa, 04 Oktober 2022 16:17

Pekan Ketiga Ojol Day, Wali Kota Makassar Gunakan Ojol Kunjungi Sejumlah Lokasi

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menggunakan ojek online (ojol) dalam menjalankan aktivitasnya, Selasa (4/10/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menggunakan ojek online (ojol) dalam menjalankan aktivitasnya, Selasa (4/10/2022).

Danny Pomanto menggunakan layanan pesan langsung Grab untuk menemaninya beraktivitas. Dijemput di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar menggunakan ojek online (ojol) saat menjalankan tugasnya, Selasa (4/10/2022).

Danny Pomanto menggunakan layanan pesan langsung Grab untuk menemaninya beraktivitas. Dijemput di kediamannya, Jalan Amirullah, Makassar, orang nomor satu di Kota Daeng itu bergerak menemui warganya yang tengah berduka di Jalan Belibis untuk menyampaikan ucapan belasungkawa.

Usai melayat, perjalanan Wali Kota Makassar bergerak menuju Kelurahan Ballaparang, Kecamatan Rappocini, meninjau Lorong Wisata (Longwis), dilanjutkan menuju Kelurahan Tamalanrea di Kecamatan Tamalanrea, dan terakhir di Kelurahan Sudiang, Kecamatan Biringkanaya.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Jamin Stok Elpiji Aman, Pertamina Bentuk Satgas Rafi

Ketiga lokasi peninjauan Longwis ini ditempuhnya menggunakan sepeda motor. Danny Pomanto pun berharap aparatur sipil negara (ASN) dan para Laskar Pelangi Pemkot Makassar dapat menyemarakkan Ojol Day dan memanfaatkan fasilitas digital untuk memesan ojol.

Ojol Day ini sudah masuk pekan ketiga. Kita tetap evaluasi semua. Saya berharap ASN dan Laskar Pelangi agar memanfaatkan kecanggihan digital dengan layanan pesan ojol melalui smartphone. Tiap hari Selasa gunakan ojol," ucap Danny.

Ojol Day yang ditetapkan Pemkot Makassar setiap Selasa menjadi salah satu bentuk kontribusi perputaran ekonomi. Danny Pomanto berharap gerakan ini dapat menginspirasi pihak lain untuk juga menerapkan Ojol Day.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto #Ojol Day