Senin, 03 Oktober 2022 10:36

Pembukaan Liga Beringin Grup G di Palopo, Taufan Pawe Ajak Suporter Doakan Korban Tragedi Kanjuruhan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.
Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe.

"Mari kita kirimkan doa kepada saudara kita yang menjadi korban pada peristiwa itu. Kita harap hal serupa tidak terjadi lagi terutama di Sulawesi Selatan," harap Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, PALOPO - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe, menghadiri pembukaan Grup G lanjutan Liga Beringin 2022 di Kota Palopo, Ahad (2/10/2022).

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Parepare itu menyampaikan keprihatinannya terhadap peristiwa di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

"Kejadian itu tentu menjadi keprihatinan kami juga. Kabarnya ratusan orang meninggal dunia dan tidak sedikit yang terluka," ucap Taufan.

Baca Juga : Ilham Habibie Nilai Taufan Pawe Berhasil Bangun Peradaban Insipirasi

Taufan pun mengajak masyarakat, terutama suporter sepak bola pada laga antara Gaspa Palopo melawan Lakipada FC Tator, untuk mendoakan korban.

"Mari kita kirimkan doa kepada saudara kita yang menjadi korban pada peristiwa itu. Kita harap hal serupa tidak terjadi lagi terutama di Sulawesi Selatan," harap TP akronim nama Taufan.

Liga Beringin 2022 pada Grup G antara Gaspa Palopo melawan Lakipada FC Tator berakhir dengan skor 7-1 untuk kemenangan tuan rumah.

#Liga Beringin 2022 #taufan pawe #Tragedi Kanjuruhan