Selasa, 27 September 2022 16:04

Link Live Streaming FIFA Matchday Timnas Indonesia Vs Curacao, Kick Off Pukul 21.00 Wita

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: Vidio)
Ilustrasi. (Foto: Vidio)

Indonesia terancam urung bermain dengan kekuatan penuh. Tiga pemain belum dalam kondisi fit, yakni Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad.

RAKYATKU.COM - Tim nasional (Timnas) Indonesia akan melawan Curacao dalam laga bertajuk FIFA Matchday, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (27/9/2022) malam.

Laga kedua tim akan disiarkan secara langsung Indosiar mulai pukul 21.00 Wita. Para pencinta sepak bola juga bisa menyaksikannya melalui streaming di Vidio.com melalui tautan ini.

Skuat Garuda membawa misi menyapu bersih kemenangan. Pada laga pertama di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (24/9/2022), tim asuhan Shin Tae-yong mampu mengalahkan Curacao dengan skor 3-2.

Baca Juga : Kembali Masuk Timnas, Hansamu Yama: Alhamdulillah Dikasih Kesempatan Lagi Pelatih Shin Tae-yong

Akan tetapi, Indonesia terancam urung bermain dengan kekuatan penuh. Tiga pemain belum dalam kondisi fit, yakni Asnawi Mangkualam, Ricky Kambuaya, dan Dimas Drajad.

Sementara itu, Curacao mengusung revans terhadap Indonesia. Kesebelasan berjuluk La Familia Azul itu bertekad mennjukkan kualitasnya dalam uji coba kedua.

 

"Kami tetap percaya diri. Kami akan bermain dengan level kami pada pertandingan kedua melawan Timnas Indonesia," kata pelatih Curacao, Remko Bicentini.

Baca Juga : Skuat Timnas Indonesia Jalani Latihan Perdana di Bali, Banyak Pemain Absen

"Secara keseluruhan, Timnas Indonesia bermain sangat baik sebagai tim. Namun, seperti yang saya bilang, kami gagal memanfaatkan peluang."

Sponsored by MGID

"Kami akan lebih mengembangkan kekuatan fisik para pemain Curacan yang berguna untuk partai kedua melawan Timnas Indonesia," tutur Remko Bicentini.

#Timnas Indonesia #Timnas Curacao #FIFA Matchday