Sabtu, 17 September 2022 16:06

Ratusan Rider Trail Luar Daerah Jajal Pesona Alam Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelepasan para peserta One Day Jelajah Alam To Berru di garis start Alun-Alun Taman Colliq Pujie, Barru, Sabtu (17/9/2022).
Pelepasan para peserta One Day Jelajah Alam To Berru di garis start Alun-Alun Taman Colliq Pujie, Barru, Sabtu (17/9/2022).

Peserta trail ini datang dari segala penjuru wilayah. Di antaranya Kalimantan, Papua, dan regional Sulawesi.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ratusan rider trail lokal dan luar Provinsi Sulsel hadir menjajal pesona alam Kabupaten Barru dalam event One Day Jelajah Alam To Berru.

Rombongan peserta dilepas oleh Sekda Barru, Abustan A.B., di garis start Alun-Alun Taman Colliq Pujie, Barru, Sabtu (17/9/2022), selanjutnya para peserta menyusuri trek pegunungan sesuai yang telah ditentukan.

Abustan mengucapkan selamat datang dan selamat menjajal pesona alam Barru yang indah.

Baca Juga : KKN Angkatan XXV STAI Al Gazali Barru Gelar Seminar Program Kerja di Desa Palakka

Dari catatan panitia, peserta trail ini datang dari segala penjuru wilayah. Di antaranya Kalimantan, Papua, dan regional Sulawesi. Rider perempuan juga terlihat tak kalah antusias mengikuti kegiatan ini.

Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrif sekaligus Ketua IMI Sulsel, yang hadir menyebut kegiatan trail di Barru ini layak jadikan event nasional. Dia berpesan kepada rider agar menjaga kondisi dengan baik.

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru