Jumat, 09 September 2022 17:06

Amaish Cafe and Resto Hadirkan Menu Palekko Sebagai Menu Promo Septembersama.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Amaish Cafe and Resto Hadirkan Menu Palekko  Sebagai Menu Promo Septembersama.

Promo Septembersama Amaish yaitu paket Palekko untuk berdua sudah gratis es teh hanya Rp70 ribu dan Paket berempat hanya Rp135 ribu plus gratis Pisang Goreng Cokelat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Amaish Cafe and Resto mengeluarkan promo khusus bulan september. Hal ini dilakukan agar menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang ingin menikmati kuliner-kuliner andalan yang tawarkan.

Owner Amaish Cafe and Resto Makassar, Muhammad Aidil Zamzam mengatakan tema promo bulan ini adalah septembersama, dan menjadi menu promonya adalah Palekko.

Adapun promo palekko ini yaitu palekko paket berdua seharga Rp70ribu dan palekko paket berempat seharga Rp135 ribu kedua paket tersebut sudah termasuk es teh, khusus palekko paket berempat ada tambahan gratis pisang goreng coklat.

Lebih lanjut, Ai sapaan akrabnya mengatakan jika Amaish akan selalu menghadirkan promo berbeda setiap bulannya, tidak hanya promo makanan, tapi tiap bulan Amaish akan membagikan 3 voucher makan bagi 3 orang, syaratnya sangat mudah yaitu cukup ikuti akun instagram @amaish.id, setiap bulannya akan dipilih 3 orang pemenang yang diumumkan melalui instagram.  

"Setiap bulan kami memang wajib memberikan promo yang menarik bagi pengunjung, sehingga mereka akan terus berkunjung ke Amaish. Ini sebagai bentuk terimakasih kami kepada pengunjung setia Amaish,"ujarnya, Sabtu (10/9/2022

Untuk informasi tentang promo dan reservasi bisa langsung ke Amaish cafe & Resto di Jalan Daeng Tompo No.25 Makassar .

Penulis : Lisa Emilda