Rabu, 07 September 2022 12:39

Rayakan HUT ke-7 Fourpoint Hotel, Ini Yang di Sampaikan Idris Manggabarani Selaku Owner.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan HUT ke-7 Fourpoint Hotel, Ini Yang di Sampaikan Idris Manggabarani Selaku Owner.

Tantangan pasti selalu ada, tetapi bagaimana kita bisa bekerjasama saling support setiap divisi untuk menjadi lebih tinggi, memantulkan hal-hal baik, menjadikan setiap hal menjadi suatu pelajaran berharga untuk terus maju lebih tinggi seperti tema kita Rebound Higher

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Hotel Fourpoint by Sheraton Makassar rayakan Hari ulangtahun (HUT) ke-7 bersama seluruh Management, staf dan karyawan hotel, rabu(7/9).

Pada perayaan HUT ke-7 kali ini mengangkat tema "Rebound Higher" yang mana mempunyai makna menjadi hotel terbesar di Makassar yang melayani tamu dengan sepenuh hati. dan memberikan manfaat dan kebaikan bagi seluruh masyarakat.

Owner Hotel Fourpoint by Sheraton Makassar Andi Idris Manggabarani didampingi owner Representative, GM Hotel Fourpoint dan kedua putranya, mengatakan kami bersyukur diusia ke-7 tahun Fourpoint masih menjadi hotel bintang 4 yang disukai masyarakat. Ini menjadi tantangan buat direksi khususnya saya sebagai owner bagaimana hotel ini bisa berjalan lebih baik lagi, begitu juga pastinya dengan ibu Jenifer selaku GM di hotel ini, bagaimana bersama timnya selalu melakukan inovasi dan hal-hal baru yang menarik untuk mendatangkan tamu sehingga saat berada di Fourpoint tamu-tamu merasa nyaman dan senang melakukan kegiatan ataupun menginap di sini.

"Tantangan pasti selalu ada, tetapi bagaimana kita bisa bekerjasama saling support setiap divisi untuk menjadi lebih tinggi, memantulkan hal-hal baik, menjadikan setiap hal menjadi suatu pelajaran berharga untuk terus maju lebih tinggi seperti tema kita Rebound Higher,"ucapnya.

Sebagai ungkapan syukur kami atas kepercayaan masyarakat kepada Fourpoint Hotel selama ini, kami akan mempersembahkan venue outdoor berkapasitas 700 orang yang bisa digunakan sebagai ruang terbuka untuk melakukan kegiatan seperty pesta pernikahan, Ulangtahun, dan berbagai kegiatan lainnya.

"Saya rasa ini salah satu venue outdoor berkapasitas besar yang ada dikota Makassar, jadi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan diluar ruangan,mungkin bosan di dalam ruangan, bisa menggunakan venue ini. Selain itu saya juga menyiapkan satu lantai untuk dikembangkan, tergantung GM dan tim mau dijadikan apa, jika di buat kamar bisa mencapai 200 kamar, atau mungkin dibuatkan kamar demgam harga ekonomis dengan fasilitas sedikit berbeda dari kamar-kamar yang ada,

Terakhir, IMB sapaan akrabnya mengatakan didepan seluruh stafnya untuk selalu bekerjasama dengan semua divisi, saling membantu dan menghargai, tidak ada yang lebih rendah dan lebih tinggi semua sama.

Lanjut, General Manager Hotel Fourpoint Jenifer Christine mengungkapkan sehubungan dengan HUT ke-7 kami juga telah melakukan serangkaian kegiatan seperti Solidarity Action, Clening Day, Planting Day, Healty Day, Team Building, Blood Donation, dan Employee Gathering.

Selain itu, dalam rangka HUT ke-7 hotel Fourpoint memberikan berbagai penawaran diantaranya promo Food & Beverage (F&B) diskon 7 persen yang berlaku mulai hari rabu hingga minggu, tanggal 7-11 September 2022.

"Saya berharap di HUT ke-7 Hotel Fourpoint by Sheraton tim semakin kompak,solid dan terus berinovasi, karena jika kompak banyak hal besar yang bisa kita lakukan. Selalu berikan pelayanan terbaik bagi seluruh tamu dan pengunjung hotel. Semoga Hotel Fourpoint selalu di berkahi Tuhan dan makin dicintai oleh seluruh Masyarakat baik di Makassar maupun dari luar,"tutupnya.

 

Penulis : Lisa Emilda