Selasa, 06 September 2022 18:42

Dukung Event International F8, 13 Unit Bisnis Kalla Ikut Serta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dukung Event International F8, 13 Unit Bisnis Kalla Ikut Serta

KALLA menghadirkan sekitar 10 titik booth yang dapat dikunjungi selama pelaksanaan F8 Makassar.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR –- KALLA mendukung secara langsung pelaksanaan Makassar International Eight and Forum (F8) di Anjungan Pantai Losari yang digelar selama lima hari, 7-11 September 2022. Berbagai program spesial dan layanan dari unit bisnis KALLA akan disuguhkan kepada pengunjung selama event berlangsung.

Sebagai perusahaan besar yang berpusat di Makassar, KALLA tentunya ingin turut menyukseskan event yang telah masuk dalam Top 10 Kharisma Event Nusantara Kemenparekraf RI ini. KALLA pun bukan pertama kali mendukung pelaksanaan F8 Makassar.

"Kita tentunya ingin mengulang kesuksesan F8 Makassar secara bersama-sama. Tak hanya Pemerintah Kota Makassar, seluruh pihak mesti memberikan kontribusi dalam event ini, mulai dari instansi pemerintah, swasta maupun dukungan masyarakat. Tak terkecuali KALLA yang kembali ikut mengambil bagian dalam F8 kali ini," ungkap Hariyadi Kaimuddin, Marketing Business & Development Director KALLA.

KALLA menghadirkan berbagai booth dengan total sekitar 10 titik yang dapat dikunjungi selama pelaksanaan F8 Makassar. Lokasinya pun sangat strategis yang berada di bagian Anjungan Makassar.

"Kami mengajak masyarakat Kota Makassar untuk mengunjungi F8 Makassar, khususnya booth yang dihadirkan KALLA. Ada banyak program dan activation menarik yang dapat dinikmati pelanggan dan tentunya membuat pelaksanaan event ini semakin seru," ujar Aswan Amiruddin, Marketing & Corporate Communication Division Head KALLA.

Kalla Toyota, Kalla Kars, Kalla Transport & Logistics, Kalla Property, Kalla Hospitality, Kalla Beton, Bukit Baruga, Yayasan Hadji Kalla, Kalla Institute, Sekolah Islam Athirah dan Bukit Baruga. Berbagai kegiatan yang dihadirkan, seperti product knowledge, games hingga special program F8 untuk seluruh unit bisnis KALLA.

Salah satu yang paling menarik ialah hadirnya booth Gastros. Beragam menu kuliner food & beverage yang dihadirkan siap menemani pelanggan selama mengikuti event sembari menikmati keindahan Pantai Losari.

Untuk mengetahui informasi terbaru mengenai KALLA, masyarakat dapat berkunjung ke web kalla.co.id, Instagram @KallaGroup, Facebook Fanpage di Kalla Group, Twitter di @KallaGroup_ID, dan Youtube Channel di Kalla Group. Atau dapat menghubungi hotline Kalla Care di nomor Whatsapp 0811 4414 030 dan nomor 0411 300 0103.

Penulis : Lisa Emilda