Selasa, 30 Agustus 2022 08:24

Sambut 157 Jemaah Haji, Bupati Jeneponto: Alhamdulillah, Jadilah Teladan di Lingkungan Masing-Masing

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penyambutan jemaah haji Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Senin (29/8/2022).
Penyambutan jemaah haji Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Senin (29/8/2022).

"Alhamdulillah. Selamat datang kembali, selamat bertemu dengan sanak keluarga. Semoga membawa berkah, menambah energi positif, dan menjadi teladan di lingkungan masing-masing," kata Iksan Iskandar.

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, menerima secara resmi jemaah haji Kabupaten Jeneponto di Ruang Pola Panrannuangta Kantor Bupati Jeneponto, Senin (29/8/2022).

Jemaah haji asal Jeneponto yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 19 merupakan kloter terakhir tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar. Total jemaah haji 157 orang, terdiri atas 58 laki-laki dan 99 perempuan.

Iksan memberikan apresiasi terhadap kinerja tim yang telah membersamai proses ibadah haji di Arab Saudi tahun ini. Dirinya juga menyampaikan agar seluruh jemaah dapat memelihara ibadah dan menjadi pribadi yang lebih baik.

Baca Juga : Pemkab Jeneponto dan PLN Punagaya Jajaki Kerjasama Pemanfaatan Limbah Bonggol Jagung

"Alhamdulillah. Selamat datang kembali, selamat bertemu dengan sanak keluarga. Semoga membawa berkah, menambah energi positif, dan menjadi teladan di lingkungan masing-masing," kata Iksan.

Sementara, Kepala Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra) Sekretariat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jeneponto, Sirajuddin, menjelaskan meski cuaca cukup panas, pelaksanaan haji tahun ini berjalan lancar. Pelayanan kepada jemaah pun sangat memuaskan.

"Alhamdulillah rangkaian pelaksanaan haji mulai proses pemberangkatan dan pelaksanaan ibadah di Saudi Arabia hingga pemulangan kembali ke tanah air berjalan lancar," ucapnya.

Baca Juga : Membumikan Semangat Cinta Qur'an, Kabupaten Jeneponto Sukses Tuntaskan Program 1000 Hafidz

Turut dihadiri pada kesempatan ini, yakni Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasir, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol Inf. Agus Tanra, Kapolres Jeneponto, AKBP Andi Erma Suryono, perwakilan Kejari Jeneponto, dan Pengurus Persaudaraan Haji Jeneponto.

Penulis : Samsul Lallo
#Pemkab Jeneponto #iksan iskandar