Senin, 01 Agustus 2022 09:30
Sponsored Content

Harga Tiket Dufan, Dunia Fantasi Taman Bermain Modern Legendaris

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi. (Foto: www.ancol.com)
Ilustrasi. (Foto: www.ancol.com)

Tiket masuk Dufan Ancol saat ini hanya dapat dibeli dengan registrasi dan reservasi online di website resmi Dunia Fantasi. Saat ini, Dufan Ancol tidak menawarkan pembelian tiket langsung.

RAKYATKU.COM - Dunia Fantasi Ancol atau biasa dikenal dengan Dufan Ancol merupakan sebuah taman hiburan modern yang sudah ada sejak lama, yaitu pada 29 Agustus 1985. Lokasi Dunia Fantasi terletak di Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Jalan Lodan Timur, Pademangan, Jakarta Utara.

Untuk harga tiket Dufan juga bisa dengan mudah Anda ketahui di berbagai informasi di media internet.

Cara Menuju Dufan Ancol

Menuju Dufan sangat mudah, bisa ditempuh dengan sarana transportasi apa pun, baik menggunakan roda dua atau roda empat. Anda juga bisa menggunakan angkutan umum, seperti naik KRL dan turun di stasiun Kampung Bandan, lalu naik minibus dan turun di gerbang utama Ancol. Selain itu, Anda juga dapat menggunakan bus transjakarta.

Bagi Anda yang ingin menggunakan kendaraan pribadi, jalur yang dapat Anda tempuh adalah dengan mengarahkan mobil Anda menuju kawasan Ancol. Saat ini pintu masuk mobil dan motor berbeda, yaitu jika menggunakan sepeda motor silahkan masuk ke pintu timur. Bagi yang menggunakan mobil untuk menuju pintu keluar barat.

Jam Buka Dufan Ancol

Jam buka Dufan Ancol buka dari Senin hingga Minggu dari pukul 06:00 hingga 18:00. Sayangnya, Dunia Fantasi Ancol saat ini tutup hingga waktu yang belum ditentukan.

Tiket Masuk Dufan Jakarta

Tiket masuk Dufan Ancol saat ini hanya dapat dibeli dengan registrasi dan reservasi online di website resmi Dunia Fantasi. Saat ini, Dufan Ancol tidak menawarkan pembelian tiket langsung. Dufan Jakarta juga menawarkan fasilitas Fast Track, bagi Anda yang tidak ingin mengantre saat ingin berkendara.

-Istana Wayang
-Bianglala
-Turangga-Rangga
-Gajah Beledug
-Alap-Alap
-Arung Jeram
-Halilintar
-Niagara Gara
-Zig-Zag
-Ontang-Anting
-Kora-Kora
-Hysteria
-Tornado
-Propeller

Fasilitas di Dunia Fantasi Ancol

-Multivehicle Parking
-WC Umum Plus
-Musala
-Restoran
-Childcare
-ATM Center

Banyak Wahana Seru di Dunia Fantasi

Dunia Fantasi Ancol merupakan taman hiburan legendaris terbaik dan dikenal seluruh masyarakat Indonesia. Permainan saat ini tidak banyak berubah, hanya beberapa permainan baru yang lebih modern telah ditambahkan.

Pengelompokan wahan di Dufan

1. Children Rides

Wahana yang terdapat di Children rides, di desain khusus untuk anak usia 5 sampai 12 tahun dengan tinggi minimal sekitar 125 cm.

2. Family Ride

-Hello Kitty Adventure
-Treasure Land Temple of Fire
-Istana Wayang
-Bianglala
-Star Wars
-Kalila Adventure
-Rumah Miring
-Poci-Poci
-Ontang Anting
-Racetrack
-Dufan's Magic Light Magic

Permainan keluarga dapat digunakan oleh anak-anak dan orang dewasa, menciptakan kesenangan bersama dan kenangan yang tak terlupakan.

3. Water Rides

-Wahana Petualangan Arktik Zaman Es
-Petualangan Arktik Zaman Es
-Niagara Gara
-Arung Jeram

4. Thrill Ride

Permainan yang termasuk dalam Thrilling Rides adalah game ekstrim yang pasti akan memacu adrenalin Anda, cocok untuk Anda yang menyukai tantangan dan ingin menaklukkannya. Permainan tersebut sebagai berikut.

-Halilintar
-Tornado
-Hysteria
-Kicir-Kicir
-Pontang-Pontang
-Ombang-Ombang
-Kora-Kora

Dengan luas hingga 21 hektare, banyak sekali keseruan yang bisa kamu dapatkan di Dunia Fantasi Ancol ini. Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu di Indonesia khususnya DKI Jakarta. Jadi, kita bisa bersenang-senang lagi bersama keluarga atau teman.

Apabila Anda berniat liburan bersama dengan anak dan keluarga tercinta di Dufan maka untuk harga tiket Dufan bisa Anda dapatkan dengan mudah Anda ketahui di berbagai informasi di media internet.

#Harga Tiket Dufan Ancol