Jumat, 29 Juli 2022 20:27

Penuhi Undangan KKSS Los Angeles, Wali Kota Makassar Perkenalkan Longwis dan F8

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (keempat kiri), memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu waktu setempat (27/7/2022).
Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (keempat kiri), memenuhi undangan Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu waktu setempat (27/7/2022).

"Insyaallah September nanti kita mau gelar lagi F8, yang telah masuk dalam Top 10 Event Wonderful Indonesia. Saya ajak kita semua untuk ke F8, sekalian pulang kampung," papar kata Danny.

RAKYATKU.COM, LOS ANGELES - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), memenuhi undangan jamuan makan malam Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Los Angeles, Amerika Serikat (AS), Rabu waktu setempat (27/7/2022).

Tidak ingin menyia-nyiakan kunjungannya, Danny memperkenalkan sejumlah program unggulannya ke anggota KKSS Los Angeles yang hadir, di antaranya Lorong Wisata (Longwis).

"Kota Makassar memiliki program yang namanya Lorong Wisata atau Longwis. Lorong yang dulunya terabaikan ditata sehingga memiliki daya tarik wisata. Menariknya, warga yang terlibat langsung dan mengerjakan, pemerintah hanya mendorong program dan memfasilitasi," jelas Danny.

Baca Juga : Maksimalkan Perlindungan Siber, Diskominfo Makassar Inisiasi Penyusunan SMKI

Ketahanan ekonomi warga di lorong-lorong secara berkelanjutan merupakan cita-cita Danny melalui program ini.

Tidak lupa, Danny mengajak KKSS untuk menyukseskan Makassar Eight International Festival and Forum atau F8 Makassar yang akan digelar September 2022 nanti.

"Insyaallah September nanti kita mau gelar lagi F8, yang telah masuk dalam Top 10 Event Wonderful Indonesia. Saya ajak kita semua untuk ke F8, sekalian pulang kampung," paparnya.

Baca Juga : Kendalikan Inflasi, Wakil Wali Kota Makassar Tekankan Pentingnya Kolaborasi

Suasana hangat nan akrab Danny dan rombongan bersama anggota KKSS Los Angeles yang hadir di kediaman Linda Sommeng.

Sponsored by MGID

Bahkan, orang nomor satu di Kota Makassar beralih menjadi penyanyi dadakan saat itu. Lagu "Kehilangan" yang dipopulerkan Firman Siagian menjadi pilihan Danny untuk menghibur hadirin.

#pemkot makassar #Mohammad Ramdhan Pomanto