Kamis, 07 Juli 2022 08:44

OtoXpert Hadirkan Promo Special Offer July, Servis Kendaraan Mulai Rp200 Ribu

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam.
Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam.

Pelanggan dapat membeli oli mesin TMO Lite 10W-40, penggantian filtel oli, dan gasket hingga jasa maintenance kendaraan dengan harga terjangkau mulai Rp200.000.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - OtoXpert kembali menghadirkan program servis menguntungkan bagi pelanggan. Bagi masyarakat yang sedang mencari tempat servis kendaraan yang memberikan layana servis yang hemat, cepat, dan tepat, OtoXpert dapat menjadi pilihan yang tepat.

Untuk Juli 2022 ini, OtoXpert memberikan penawaran menarik berupa program Special Offer July. Pelanggan berkesempatan mendapatkan promo diskon untuk melakukan perawatan kendaraan.

Area & Planning OtoXpert Assistant Manager OtoXpert, Dedi Askari Rahmat, mengungkapkan melalui program Special Offer July, pelanggan dapat membeli oli mesin TMO Lite 10W-40, penggantian filtel oli, dan gasket hingga jasa maintenance kendaraan dengan harga terjangkau mulai Rp200.000. Promo ini berlaku untuk kendaraan Brio, Agya, Calya, Ayla, Sigra, Avanza, Rush, Terios, Xenia, Grandmax, Luxio, dan Livina.

Baca Juga : Sambut Kemerdekaan, PT Bumi Karsa Tanam 1000 Pohon Mangrove

OtoXpert memberikan layanan lebih berupa pengerjaan tambahan bagi kendaraan pelanggan, di antaranya pembersihan saringan udara, pembersihan saringan AC, dan pengecekan tekanan battery. Seluruh layanan ini OtoXpert hadirkan untuk seluruh pelanggan setianya. Menjami kepuasan pelanggan adalah hal utama yang OtoXpert jalankan,” kata Dedi, Rabu (6/7/2022).

Pelanggan yang tertarik menikmati promo ini dapat langsung berkunjung ke lokasi bengkel OtoXpert. Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30. Bagi pelanggan yang hanya bisa melakukan servis pada hari Minggu, dapat melakukan booking servis khusus di hari Minggu.

Layanan servis ringan OtoXpert dikerjakan secara quick service dengan dengan waktu pengerjaan di bawah dua jam yang tentunya disertai dengan jaminan kualitas yang baik dan harga yang bersaing.

Baca Juga : Sambut HUT ke-70, KALLA Gelar Lomba Penulisan dan Fotografi Nasional

OtoXpert memiliki proses pekerjaan dan tools yang sudah terstandarisasi sehingga bisa menyelesaikan servis kendaraan pelanggan lebih efisien. Kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan yang dibuka mulai dari servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#OtoXpert #Kalla Group