Selasa, 14 Juni 2022 14:00

Mobil Pikap Tabrak Purnawirawan Polisi hingga Tewas di Wajo

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mobil pikap merek Gran Max bernomor polisi DP 8265 HI yang terlibat tabrakan.
Mobil pikap merek Gran Max bernomor polisi DP 8265 HI yang terlibat tabrakan.

Mobil yang terlibat tabrakan diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua, sementara sopir diamankan di Kantor Satlantas Polres Wajo.

RAKYATKU.COM, WAJO - Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) maut melibatkan mobil pikap dengan sepeda motor terjadi di Kelurahan Tobarakka, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan, Selasa (14/6/2022) sekitar pukul 06.30 Wita. Pengendara motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kasatlantas Polres Wajo, AKP Haryanto, mengungkapkan kecelakaan bermula ketika mobil pikap merek Gran Max bernomor polisi DP 8265 HI yang dikemudikan lelaki RZ (23), pekerjaan swasta, bergerak dari arah selatan ke utara bertabrakan dengan motor Suzuki Shogun DD 2006 NE yang dikendarai lelaki H.M. Tahir (63), seorang purnawirawan Polri.

"Atas kejadian tersebut korban lelaki H.M. Tahir meninggal dunia di TKP," kata AKP Haryanto.

Baca Juga : Tanpa Perlawanan, Unit Resmob Bekuk Pelaku Curanmor di Wajo

Korban yang merupakan warga Kelurahan Bulete, Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, mengalami luka robek pada punggung tangan kanan, memar dada kanan, robek punggung kaki kiri, keluar darah dari telinga, lecet pipi kiri, lecet dagu, dan lecet lutut kanan.

Mobil yang terlibat tabrakan diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua, sementara sopir diamankan di Kantor Satlantas Polres Wajo. (*)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#kecelakaan maut #polres wajo