Sabtu, 04 Juni 2022 13:24
Camat Panakukkang dan Ketua TP PKK Panakukkang serta tim Penilai dari pokja Pokja IV TP PKK Kota Makassar di Posyandu Terintegrasi Jalan AP Pettarani II Kelurahan Tamamamung, Sabtu (4/6/2022) pagi.
Editor : Trio Rimbawan

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Andi Tenri Sanna menerima kunjungan Pokja IV TP PKK Kota Makassar di Posyandu Terintegrasi Jalan AP Pettarani II Kelurahan Tamamamung, Sabtu (4/6/2022) pagi.

 

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka penilaian lomba Posyandu Terintegrasi yang diikuti oleh 15 Kecamatan se-Kota Makassar.

Dalam penerimaan tersebut turut hadir Camat Panakkukang Andi Pangerang Nur Akbar, para Ketua TP PKK Kelurahan dan para kader TP PKK Kecamatan Panakkukang.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

Sementara itu Ketua TP PKK Kecamatan Panakkukang dr. Tenri mengatakan bahwa program pengintegrasian antara posyandu dengan pendidikan anak usia dini dan bina keluarga balita adalah merupakan upaya peningkatan kualitas sumber daya manusia sejak dini.

 

Usia dini atau balita, lanjut dia, membutuhkan kualitas kesehatan dan pendidikan yang maksimal dan memadai.

“Kami berharap semua bisa diperoleh melalui kegiatan di posyandu tersebut,” jelasnya.

Baca Juga : Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Tello Baru, Camat Panakkukang Beri Motivasi Warga

Diketahui yang menjadi indikator dalam kegiatan lomba posyandu terintegrasi tersebut adalah administrasi posyandu, hari buka posyandu dan kemampuam kader, peran serta masyarakat terhadap hasil kegiatan posyandu, program inovasi dan pelayanan posyandu, dan pembinaan posyandu.