Sabtu, 04 Juni 2022 11:55

Makassar Tuan Rumah, 34 Tim Bersaing di Grup C Linus 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Technical meeting babak 34 besar Grup C (putra) Liga Futsal Nusantara (Linus) 2022 di Hotel W Three, Kota Makassar, Jumat (3/6/2022).
Technical meeting babak 34 besar Grup C (putra) Liga Futsal Nusantara (Linus) 2022 di Hotel W Three, Kota Makassar, Jumat (3/6/2022).

Pertandingan akan berlangsung 4 hingga 12 Juni 2022 di Lapangan RTH Futsal Stadium.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Asosiasi Futsal Provinsi Sulawesi Selatan (AFP Sulsel) selaku tuan rumah babak 34 besar Grup C (putra) Liga Futsal Nusantara (Linus) 2022 menggelar technical meeting di Hotel W Three, Kota Makassar, Jumat (3/6/2022).

Dalam technical meeting ini dihadiri delapan tim yang menjadi perwakilan provinsi masing-masing, yaitu Sulawesi Selatan, Gorontalo, Jawa Timur, Papua, Kalimantan Utara, Sulawesi Tenggara, Maluku Utara, dan Nusantara Tenggara Barat.

"Technical meeting ini adalah pertemuan untuk menyamakan persepsi mengenai regulasi pertandingan, jadwal pertandingan, kostum tim, dan perkenalkan perangkat pertandingan. Alhamdulillah technical meeting tidak ada kendala dan berjalan lancar serta semua tim bersiap untuk menghibur pencinta futsal Sulawesi Selatan dengan permainan yang sportif," kata Mahmadi Kursia, ketua panitia.

Baca Juga : Nama Mudassir Gani Menguat Pimpin Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel

Gelaran 34 besar Linus akan berlangsung 4 hingga 12 Juni 2022 di Lapangan RTH Futsal Stadium.

"Selamat datang di Kota Anging mammiri kepada seluruh tim terbaik yang mewakili provinsi masing-masing. Kami berharap setiap tim menikmati suasana Kota Makassar yang bersahabat ini," kata Ahmad Susanto, Ketua AFP Sulsel.

"Silakan memperlihatkan permainan terbaik dan memberikan tontonan menarik bagi pencinta futsal di Sulawesi Selatan ini. Junjung tinggi sportivitas dan selamat bertanding," tambahnya.

Baca Juga : Nama Mudassir Gani Menguat Pimpin Asosiasi Futsal Provinsi Sulsel

Pada babak 34 besar yang mempertemukan tim juara dari provinsi masing-masing ini akan memperebutkan dua tiket menuju babak delapan besar. (*)

#AFP Sulsel #Liga Nusantara 2022