Rabu, 25 Mei 2022 10:00

Begini Suasana Keakraban Gubernur Andi Sudirman Sulaiman dan Warga Sulsel di Kedai Kopi Riolo Jakarta

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat bersilaturahmi dengan perantau asal Sulsel di Kedai Kopi Riolo, Jakarta, Selasa (24/5/2022).
Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman saat bersilaturahmi dengan perantau asal Sulsel di Kedai Kopi Riolo, Jakarta, Selasa (24/5/2022).

"Kesederhanaan Gubernur sulsel yang sibuk menyempatkan diri ngopi bersama kami itu bukti nyata kedekatan Gubernur dan warga sulsel."ungkap perantau asal soppeng di jakarta.

RAKYATKU.COMMAKASSAR - Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, didampingi Sary Dyana Muallim selaku Kepala Bagian Protokol Gubernur Sulsel, bersama rombongan mampir ke Kedai Kopi Riolo Jakarta, Selasa (24/5/2022).

Sontak suasana di Kedai Kopi Riolo yang terkenal ramai dikunjungi oleh perantau asal Sulawesi di Jakarta ini tiba-tiba mendadak menjadi acara halalbihalal dan penuh keakraban.

Pada kesempatan itu, rombongan Gubernur Sulsel langsung disambut hangat oleh salah satu owner Kedai Kopi Riolo, Rizal Rustam, yang juga berprofesi dosen dan pengacara di Jakarta serta Lisa Riana Muallim (Kabag Umum Ittama Kemenparekraf RI) yang juga berasal dari Soppeng dan lama berkiprah di Jakarta.

Baca Juga : Gubernur Andi Sudirman Lepas Peserta Sulsel Anti Mager

Andi Sudirman menyempatkan diri menyapa satu persatu pengunjung kedai dan berfoto bersama, bahkan sempat mendatangi salah satu meja yang di penuhi para pengacara Jakarta asal Sulsel dan sesekali bercanda.

“Kalau dilihat dari muka-mukanya, ini semua para pengacara sukses di Jakarta,” ucap Andi Sudirman sambil tertawa.

Meskipun kehadiran orang nomor satu di Sulsel tersebut hanya sebentar, tetapi meninggalkan kesan yang mendalam bagi para perantau di Jakarta. Salah satu pengunjung bahkan berkata, "Kesederhanaan Gubernur Sulsel yang sibuk menyempatkan diri ngopi bersama kami itu bukti nyata kedekatan gubernur dan warga Sulsel," ungkapnya.

Baca Juga : Prioritas, Gubernur Andi Sudirman Tinjau Pengerjaan Jalan Buludua

Halalbihalal dadakan Gubernur Sulsel tersebut juga dihadiri oleh para perantau asal daerah Soppeng, di antaranya, Dwi Fauliani Arwis (Owner WWiek Muslimah) dan A. Titien Sutrayanti (Direktur PT Ara Sinergy Jkt) yang juga kebetulan sedang menikmati kopi di kedai.

Sponsored by MGID

Usai ngopi dan berbincang bersama dengan para perantau, Gubernur dan rombongan pamit pulang karena harus berangkat ke bandara subuh harinya. Sambil berpamitan, Gubernur pun membayarkan seluruh tagihan kopi para pengunjung. Respons para pengunjung kedai setelah dibayarkan pun berteriak, “Oppoki Pak Gubernur,"

Gubernur pun kembali tertawa lepas bersama dengan para pengunjung. Diketahui kunjungan ke Kedai Kopi Riolo kali ini adalah kunjungan kedua. Kunjungan pertamanya, Andi Sudirman masih menjabat sebagai Plt. Gubernur Sulsel

#gubernur sulsel #Andi Sudirman Sulaiman #halal bihalal #Perantau Sulsel di jakarta #Warga Sulsel