Sabtu, 21 Mei 2022 18:39

Suaib Mansur Resmi Dilantik Pimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Suaib Mansur Resmi Dilantik Pimpin Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara

Suaib mengucapkan terima kasih atas dedikasi Indah Putri Indriani selama memimpin gerakan Pramuka di Luwu Utara.

LUWU UTARA -- Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara terpilih, Suaib Mansur mengajak para pengurus dengan sukarela dan ikhlas dalam membangun Pramuka ke depannya.

"Kita ketahui, bahwa 2 tahun terakhir segala aktifitas kita benar-benar terbatas karena adanya Covid-19. Saya berharap kita yang baru saja dilantik ini agar bergerak cepat untuk mengaktifkan kembali, ranting, gugus depan (gudep), dan SAKA sebagaimana janji yang baru-baru kita ucapkan bersama," kata Suaib usai dilantik bersama Pengurus Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Luwu Utara Masa Bakti 2021-2026, Sabtu (21/05/2022) di aula lagaligo kantor Bupati Luwu Utara.

Suaib Mansur dilantik bersama pengurusnya oleh Ketua Harian Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo. 

Baca Juga : Indah Putri Indriani Tokoh Perempuan Golkar Terpopuler di Indonesia

Suaib juga meminta agar Pramuka harus selalu produktif dalam berkarya, inovatif, kreatif dan harus terdepan dalam mengembangkan pembinaan kawula muda serta hadir bersama di tengah-tengah masyarakat sebagaimana pedoman gerakan Pramuka yaitu trisatya dan dasa dharama.

Wakil bupati Luwu Utara ini juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani selaku ketua kwarcab Luwu Utara masa bakti 2011-2016, 2016-2021.

 

"Atas nama pribadi dan juga pengurus yang baru saja dilantik, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah dihadirkan selama memimpin gerakan Pramuka, tentu prestasi yang telah di raih akan kita coba untuk terus pertahankan," tutupnya.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur #Indah Putri Indriani