Kamis, 19 Mei 2022 23:54

Dengan Management Baru, Hotel Royalbay Tampilkan Kembali Musik Splash

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Dengan Management Baru, Hotel Royalbay Tampilkan Kembali Musik Splash

Musik Splash buka setiap minggu selama tiga hari yaitu jumat sabtu dan minggu mulai pukul 19.00 samapai 3.00 wita.

Rakyatku.com,Makassar -- Hotel Royalbay kini tidak lagi berada dibawah naungan management Fox lite, tetapi diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay.

Hal ini diungkapkan oleh General Manager hotel Royalbay Darwinsyah Sandolong saat mengadakan acara Reborn Splash, Hotel Royalbay,jalan Sultan Hasanuddin Makasar, kamis (19/5).

Darwin menjelaskan karena kondisi pandemi yang melanda bangsa selama kurang lebih dua tahun, membuat industri pariwisata khususnya perhotelan terkena dampaknya, oleh karena itu management lokal memutuskan untuk mengelola hotel Royalbay sendiri.

Lanjutnya, Darwin juga bercerita bahwa pada pembukaan kembali Splash jumat(19/5) ia memberikan banyak penawaran menarik, dari paket ngebir hanya Rp 235.000 per tower sudah termasuk cemilan dan beberapa paket lain yang sementara kami siapkan untuk dipublikasikan.

"Musik Splash buka setiap minggu selama tiga hari yaitu jumat sampai minggu,pukul 19.00 - 03.00 wita,dimana pengunjung dapat menikmati sajian musik dari band lokal kota makassar yang kami pusatkan di kolam renang lantai dua hotel Royalbay."ucapnya.

 

Kami berharap dengan hadirnya musik Splash ini akan menjadi tempat nongkrong dan hiburan baru masyarakat kota makassar dan menjadi fasilitas hiburan yang digemari.

Terakhir, Darwin mengatakan harapannya semoga management baru ini akan menjadikan Hotel Royalbay menjadi Hotel favorite keluarga dan masyarakat.

Penulis : Lisa Emilda