Rabu, 27 April 2022 22:13

Wuling Kumala Tetap Siaga Selama Libur Lebaran, Datang dan Kunjungi Dealer Terdekat Dapatkan THR

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wuling Kumala Tetap Siaga Selama Libur Lebaran, Datang dan Kunjungi Dealer Terdekat Dapatkan THR

Selama libur lebaran Wuling tetap buka dan memberikan penawaran khusus kepada masyarakat yang ingin membeli kendaraan, Mulai dari DP ringan 12,5 persen, Hingga THR.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-- Lebaran tahun ini menjadi hal yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap orang karena pertama kalinya setelah pandemic Covid-19 melanda, pemerintah memperbolehkan mudik dan mengisyaratkan adanya libur panjang.

Tentunya, masyarakat yang akan mudik dengan menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil wajib memastikan kendaraannya dalam keadaan prima,sehingga selama perjalanan tetap merasa aman dalam berkendara.

Kumala Group sebagai dealer partner dari Wuling turut mendukung setiap pelanggan yang ingin merayakan kemenangan dan menjalin silaturahmi bersama orang terkasih dengan tetap membuka seluruh layanan baik penjualan maupun service kendaraan selama libur lebaran mulai tanggal 01-08 Mei 2022.

“Pada Libur lebaran ini, kami ingin memastikan bahwa pelanggan tetap aman dan mendapatkan kenyamanan saat mudik.Oleh karena itu seluruh dealer kami tetap siaga untuk menangani kebutuhan konsumen selama libur lebaran tahun ini.“ Ujar Ivan Pudya Sumanta selaku General Manager Marketing Kumala Group.

Selanjutnya Ivan menambahkan Wuling Kumala juga tetap melayani masyarakat yang ingin melakukan pembelian mobil di seluruh dealer selama libur lebaran,bagi pelanggan yang ingin membeli Wuling Almaz akan mendapatkan tambahan keuntungan dengan hadiah Exclusive Starter Pack. S&K berlaku.

 

"Keuntungan melimpah dapat diperoleh pelanggan ketika melakukan pembelian mobil di masa Idul Fitri, dimana Wuling Kumala memberikan keuntungan diskon THR hingga 3 juta, manfaat gratis perawatan selama 4 tahun atau 40.000 km, serta pembayaran uang muka sebesar 12,5 persen dan angsuran ringan melalui Wuling Finance.Terangnya.

Tidak hanya itu, pelanggan yg datang ke dealer dan melakukan test drive ataupun service selama libur lebaran ini, berkesempatan untuk mendapatkan souvenir menarik (selama persediaan masih ada).

Sponsored by MGID

Pelanggan yang mengalami emergency atau kendala pada saat libur lebaran akan tetap ditangani, dengan menghubungi layanan emergency Wuling di 0800-100-5050 atau langsung menghubungi dealer terdekat.

Sementara untuk service kendaraan diharapkan dapat melakukan booking service terlebih dahulu agar memudahkan dan mengefisienkan waktu tunggu.Layanan Service kendaraan dibuka mulai pukul 08.30-17.00 WITA.

Dealer yang melayani Emergency Service yakni Dealer Wuling Kumala Group Bandung, Wuling Kumala Makassar, Wuling Kumala Pare-Pare, Wuling Kumala Palu, Wuling Kumala Manado, dan Wuling Kumala Ternate.

Untuk layanan booking service dan pembelian kendaraan pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700 atau langsung menghubungi dealer terdekat.

Penulis : Lisa Emilda