Jumat, 29 April 2022 16:28

Teraskita Hotel Perkenalkan GM Baru di Acara Gathering dan Buka Puasa Bersama

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Teraskita Hotel Perkenalkan GM Baru di Acara Gathering dan Buka Puasa Bersama

Saya berharap ke depan situasi semakin membaik sehingga ekonomi bangsa khususnya makassar bisa ikut membaik, sehingga semua sektor bisa kembali bangkit begitu juga dengan bisnis perhotelan dan pariwisata

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Di penghujung Ramadan management Teraskita Hotel by Dafam mengundang para koleganya dari berbagai Instansi pemerintahan,swasta dan perusahaan media untuk menjalin silaturahmi yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama.

Acara yang dipusatkan di lantai 5 Hotel Teraskita Makassar diisi dengan musik dan lagu-lagu rohani islami penyejuk hati sehingga membuat suasana semakin bersahaja dan penuh makna.

Pada acara gathering kali ini managemen Hotel Teraskita juga memperkenalkan General Manager baru.

Dalam sambutannya General Manager(GM) Hotel Teraskita Deva Thurstyanto mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan, terimakasih karena mau menyisihkan waktunya untuk bisa hadir bersama kami.

"Kata pepatah tak kenal maka tak sayang ijin kan saya memperkenalkan diri sebagai GM baru Hotel Teraskita, semoga kita bisa bekerjasama dan menjalin silaturahmi yang baik." ungkapnya rabu (26/4).

 

Deva juga bercerita kepada wartawan Rakyatku.com bahwa setiap tamu yang datang kami ajak untuk melihat-lihat fasilitas yang Hotel ini miliki seperti ruang meeting, restauran,kamar dan kolam renang yang juga menjadi tempat acara gathering dan buka puasa bersama.

"Kami mengajak tamu untuk melihat-lihat fasilitas yang kami miliki sebelum ke tempat acara untuk mengingatkan kembali fasilitas yang dimiliki Hotel Teraskita,sehingga mereka bisa semakin mengenal dan kalau ada kegiatan seperti rapat, ulangtahun, bisa melaksanakan kegiatannya di sini."ucapnya.

Sponsored by MGID

Alhamdulilah hingga saat ini okupansi hotel bisa mencapai lebih dari 50 persen, mungkin karena pembatasan kegiatan sudah mulai dilonggarkan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sehingga instansi pun mulai leluasa mengadakan kegiatan , yang mungkin selama pembatasan kegiatan karena pandemi hanya lewat virtual , kini sudah bisa berhadaoan langsung.

Saya berharap kedepan situasi semakin membaik sehingga ekonomi bangsa khususnya makassar bisa ikut membaik, sehingga semua sektor bisa kembali bangkit begitu juga dengan bisnis perhotelan dan pariwisata.

Penulis : Lisa Emilda