Sabtu, 09 April 2022 05:36

Safari Ramadhan di Kelurahan Kapasa, Camat dan Tripika Kecamatan Tamalanrea Ingatkan Warga Taat Prokes

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Tripika saat hadiri kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Baitulrahman Kelurahan Kapasa Jumat (8/4/2022) malam.
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Tripika saat hadiri kegiatan Safari Ramadhan di Mesjid Baitulrahman Kelurahan Kapasa Jumat (8/4/2022) malam.

Dalam sambutannya kali ini Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengingatkan kepada warga untuk turut menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar diantaranya Program Vaksinasi, Program Kebersihan lingkungan, Program Jagai Anakta.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Pemerintah Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar melakukan Safari Ramadhan Tripika di Mesjid Baitulrahman Kelurahan Kapasa Jumat (8/4/2022) malam.

Safari ramadhan dipimpin langsung oleh Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama unsur Polri dan TNI atau TIpika. Selain melaksanakan Sholat Tarawih berjamaah, Camat Tamalanrea juga bersilahturahmi dengan warga sekitar.

Dalam sambutannya kali ini Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengingatkan kepada warga untuk turut menyukseskan Program Pemerintah Kota Makassar diantaranya Program Vaksinasi, Program Kebersihan lingkungan, Program Jagai Anakta serta tetap mengingatkan untuk waspada virus Covid dengan taat Protokol Kesehatan.

Baca Juga : Hadiri Safari Ramadan di Masjid Nurul Mukjizat, Ini Pesan Sekcam Panakkukang

"Alhandulilah kita semua bisa melaksnakan ibadah puasa dan melaksanakan solat tarwih berjamaah, namun kita harus tetap jaga protokol kesehatan."ungkap Salman.

#Safari Ramadan #kecamatan tamalanrea