Rabu, 30 Maret 2022 22:20

Tak Kenal Waktu, Beni Iskandar Sambangi Petugas PDAM di Lapangan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar saat memantau langsung pengerjaan dipertigaan jalan Cakalang - Yos Sudarso saat Petugas Tehnik PDAM  berjibaku melakukan galian menggunakan alat Jack Hummer, Ddi Yos Sudarso Rabu,(30/3/22).
Penjabat Direktur PDAM Makassar, Beni Iskandar saat memantau langsung pengerjaan dipertigaan jalan Cakalang - Yos Sudarso saat Petugas Tehnik PDAM berjibaku melakukan galian menggunakan alat Jack Hummer, Ddi Yos Sudarso Rabu,(30/3/22).

"Bukan persoalan malam atau siang tapi kita ini berbicara pelayanan. Extra Ordinary Services itu tak mengenal waktu karena di dalamnya ada pengabdian dan memang kami terus ingin mengalirkan pengabdian kepada seluruh masyarakat. "jelas Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Malam tak menyurutkan semangat para petugas tehnik lapangan Perumda Air Minum (PDAM ) Kota Makassar dalam penanganan masalah distribusi dan supply air ke palanggannya.

Seperti terlihat malam ini, 30 Maret 2022 dipertigaan jalan Cakalang - Yos Sudarso, Petugas Tehnik masih berjibaku melakukan galian menggunakan alat Jack Hummer dengan suara desingnya memecah permukaan jalan yang keras.

 

Tapi ada suasana yang berbeda dimana Penjabat Dirut Perumda Air Minum Kota Makassar datang langsung menyambangi petugasnya. Hal ini merupakan kali kesekian, Beni Iskandar datang melihat langsung untuk memastikan semua proses kegiatan berlangsung dengan lancar.

Baca Juga : Perumda Air Minum Kota Makassar Kobarkan Semangat Pengabdian Dalam Perayaan Natal

"Inimi kerja-kerja ta, tanggungjawab pelayanan itu melekat dan terpatri di jiwa kami. Kewajiban ta mi ini untuk melayani semua kebutuhan masyarakat dalam pemenuhan airnya, apalagi ini mau masuk bulan Ramadhan. "ucap Beni.

Beni mengaku bahwa menyangkut soal pelayanan terhadap pelanggan dan ke masyarakat baginya itu tak mengenal waktu.

"Bukan persoalan malam atau siang tapi kita ini berbicara pelayanan. Extra Ordinary Services itu tak mengenal waktu karena di dalamnya ada pengabdian dan memang kami terus ingin mengalirkan pengabdian kepada seluruh masyarakat."jelasnya.

Baca Juga : Marak Informasi Penerimaan Pegawai PDAM, Palsu!

Kegiatan yang dilakukan ini merupakan pengecekan pintu air atau Gate Valve sehubungan dengan Pengoperasian Booster Pump Gatot Subroto yang kemarin dilakukan.

"Jadi semua pikiran dan fokus kita saat ini tertuju pada bagaimana memenuhi kebutuhan air pelanggan. Pokoknya target kita semua bisa dapat air, apapun upaya akan kami tempuh dan seberapa pun resikonya akan kami jalani."lanjutnya.

Sementara itu, Kepala Bagian Distribusi dan Kehilangan Air, Ihdar, ST saat ditemui dilapangan mengatakan Gate Valve ini ukurannya besar dan tertimbun material. Jadi, mesti dibongkar dulu untuk diatur bukaan dan tekanannya agar supply air dari Instalasi Maccini Sombala dan Booster Gatot Subroto dapat berimbang.

Baca Juga : Instalasi Kembali Beroperasi, Beni Iskandar Pantau Langsung Pengoperasian Pompa Inline

" Inshaa Allah warga sekitar Makam Raja-raja Tallo bisa dapat air."terangnya.

#Dirut PDAM Makassar #Beni iskandar #pdam makassar