Senin, 28 Maret 2022 15:56

Taufan Pawe Beri Dukungan Ramadan Fair 2022 Hipmi Parepare

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menerima audensi jajara pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare di Kantor Wali Kota Parepare, Senin (28/3/2022).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menerima audensi jajara pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare di Kantor Wali Kota Parepare, Senin (28/3/2022).

Ramadan Fair 2022 akan berlangsung di area Masjid Agung Parepare. Di sana akan berisikan 20 stan dari berbagai produk para pengusaha. Event ini akan berlangsung sepanjang Ramadan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, menerima audensi jajara pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Parepare di Kantor Wali Kota Parepare, Senin (28/3/2022).

Ketua Hipmi Parepare, Syamsul Rijal Madani, mengatakan silaturahmi ini dalam rangka Ramadan Fair 2022 yang digelar Hipmi Parepare.

"Alhamdulillah Bapak Wali Kota Parepare (Taufan Pawe) kembali memberi dukungan kepada kami, kali ini pada acara Ramadan Fair," kata Rijal.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Buka Bhayangkara Run dan Expo 2024

Owner Kaosta ini menjelaskan Ramadan Fair 2022 akan berlangsung di area Masjid Agung Parepare. Di sana akan berisikan 20 stan dari berbagai produk para pengusaha. Event ini akan berlangsung sepanjang Ramadan.

"Ramadan Fair ini akan diisi tenant berbagai produk. Dibuka selama puasa dan lokasinya di Masjid Agung. Harapannya akan terjadi perputaran ekonomi sesuai harapan Bapak Taufan Pawe," bebernya.

Ia pun meminta seluruh lembaga, instansi, dan komunitas, turut bergabung dalam menyukseskan Ramadan Fair 2022 nanti.

Baca Juga : Pj Bupati Takalar Puji PJ Wali Kota Parepare

"Sudah ada dukungan seperti Komunitas Pendakwah Keren akan menggelar lomba dai cilik. Polres Parepare siap menggelar vaksin di sana, dan Disperindag siap menggelar pasar murah," ucapnya.

Sementara, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, mengapresiasi Hipmi Parepare menggelar Ramadan Fair 2022. Apalagi kegiatan ini sejalan dengan tema pembangunan 2022 Parepare yakni pemulihan ekonomi keberlanjutan.

Taufan menekankan agar pelaksanaannya nanti tetap disiplin protokol kesehatan COVID-19.

Baca Juga : Pj Wali Kota Parepare Akbar Ali Temui Pj Gubernur Sulsel

"Kita siap memberikan dukungan apalagi kegiatan seperti ini. Ramadan Fair bisa menjadi stimulus bangkitnya ekonomi bagi pengusaha apalagi pada masa pandemi seperti ini," ucap Taufan. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe #hipmi parepare