Senin, 07 Maret 2022 23:51

Ikuti Pra Rakorsus Tahap 2, Kadis PU Makassar Siap Jalankan Instruksi Wali Kota dalam Menjalankan Program Prioritas

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis PU Makassar,  Zuhaelsi Zubir saat mengikuti Pra Rakorsus secara virtual,  di Ruang Kerja Dinas PU Makassar,Senin,(7/3/22).
Kadis PU Makassar, Zuhaelsi Zubir saat mengikuti Pra Rakorsus secara virtual, di Ruang Kerja Dinas PU Makassar,Senin,(7/3/22).

Dinas PU Makassar akan mempersiapkan seluruh bahan persentasi yang akan menjadi program prioritas kedeapan di Kota Makassar

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kadis PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir mengatakan sesuai arahan dan petunjuk pimpinan dalam Pra Rakorsus tahap dua ini Dinas PU Makassar siap melaksanakan setiap program strategis dengan semaksimal mungkin.

"Kami siap melaksanakan seluruh petunjuk Bapak Walikota, ibu Wawali dan Bapak Sekda di acara Pra Rakorsus tadi,"ungkap Zuhaelsi Zubir usai mengikuti Pra Rakorsus secara virtual, Senin, (7/3/22).

Sementara itu, Humas PU Makassar Hamka Darwis mengaku akan mempersiapkan seluruh bahan persentasi yang akan menjadi program prioritas kedeapan di Kota Makassar.

Baca Juga : PDAM Dan Dinas PU Makassar Rakor Bahas Sambungan IPAL Losari

"Kami akan mempersiapkan seluruh bahan presentasi program prioritas Dinas PU Kota Makassar pada acara Rakorsus nanti."jelas Hamka yang juga PPID DPU Makassar.

Dia menambahakan dalam mengikuti Pra Rakorsus tahap dua yang dipimpin langsung oleh Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota secara virtual, Kadis PU berserta jajaran melakukan dan mengikuti rapat zoom meeting tersebut di Ruang Rapat Dinas PU Kota Makassar.

#Rakorsus 2022 #Rakorsus Pemkot Makassar #Dinas PU Makassar