Sabtu, 05 Maret 2022 16:19

Pemulihan Infrastruktur Pasca Banjir Bandang Luwu Utara akan Berlanjut

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemulihan Infrastruktur Pasca Banjir Bandang Luwu Utara akan Berlanjut

Beberapa usulan sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa.

LUWU UTARA -- Wakil Bupati Luwu Utara Suaib Mansur melakukan koordinasi di Bidang Bina Marga Dinas PUTR Provinsi Sulawesi Selatan, pada Rabu (2/3/2022).

Koordinasi tersebut guna memastikan usulan-usulan prioritas tahun 2021-2022. Salah satunya lanjutan pembangunan infrastruktur recovery pasca banjir bandang dan pengerjaan Sabbang, Tallang, Sae.

Suaib mengatakan, beberapa usulan sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa dimana lokasinya diperuntukan untuk pembangunan di Kabupaten Luwu Utara.

Baca Juga : Bupati Luwu Utara Apresiasi Kamp Pemuda PPGT Klasis Sangbualambe'

"Alhamdulillah, ada beberapa usulan kita sudah masuk dalam pengadaan barang dan jasa. Misalnya daerah irigasi Bungadidi, dan juga irigasi Kurri-Kurri, Kasambi untuk recovery pasca banjir bandang. Insya Allah tahun ini didesain," tandas Suaib.

"Pemeliharaan-pemeliharaan rutin (reservasi), insya Allah akan ada di Kabupaten Luwu Utara termasuk ruas Sabbang, Tallang, Sae dan pemeliharaan jalan nasional," lanjutnya.

Diketahui selain usulan recovery pasca banjir bandang, Pemerintah Kabupaten Luwu Utara juga akan mengusulkan beberapa infrastruktur ke Kementerian PUTR melalui anggota Komisi V DPR-RI, Muhammad Fauzi.

#pemkab luwu utara #Suaib Mansur