Sabtu, 05 Maret 2022 20:00

Camat Panakkukang Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurut Taqwa Kelurahan Paropo

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurut Taqwa Kelurahan Paropo, Sabtu (5/3/2022) malam
Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurut Taqwa Kelurahan Paropo, Sabtu (5/3/2022) malam

Camat Panakkukang menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Makassar, selain program Camat Panakkukang juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan di masa pandemi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Panakkukang, Andi Pangerang Nur Akbar menghadiri peringatan Isra Mi'raj di Masjid Nurut Taqwa Kelurahan Paropo, Sabtu (5/3/2022) malam.

Turut hadir mendampingi dalam kegiatan tersebut Lurah Paropo Achiruddin Ahmad, Kepala KUA Kecamatan Panakkukang, Ketua Masjid Nurut Taqwa dan para Tokoh Masyarakat setempat.

Mengawali sambutannya Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar mengucapkan terima kasih atas undangan dan terlaksananya kegiatan peringatan Isra Mi'raj ini.

Baca Juga : Didampingi Camat Panakkukang & Istri, Ketua TP PKK Makassar Indira Kunjungi Lorong Peduli Inflasi

Eang sapaan Camat Panakkukang berharap melalui Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW, diharapkan umat Islam lebih meningkatkan keimanan dan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Selain itu dalam sambutannya Camat Panakkukang menyampaikan beberapa program Pemerintah Kota Makassar, selain program Camat Panakkukang juga memberikan edukasi mengenai protokol kesehatan di masa pandemi.

Sebagaimana diketahui, Isra Miraj merupakan salah satu peristiwa penting dalam agama Islam yang selalu ada diperingati setiap tahunnya. Peringatan Isra Miraj ini tidak lain berkaitan dengan kisah perjalanan Nabi Muhammad SAW dari Makkah ke Madinah yang dilakukan dalam satu malam.

#Isra Miraj #kecamatan Panakkukang #camat panakkukang