Sabtu, 19 Februari 2022 16:17

Turnamen Futsal Perayaan HUT AMPG Sulsel, Cetak Gol Langsung Dapat Bonus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Angkatan Muda Partai Golkar Sulawesi Selatan (AMPG Sulsel) menggelar turnamen futsal di Lapangan Goro, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Kota Makassar, Sabtu (19/2/2022).
Angkatan Muda Partai Golkar Sulawesi Selatan (AMPG Sulsel) menggelar turnamen futsal di Lapangan Goro, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Kota Makassar, Sabtu (19/2/2022).

"Beberapa daerah juga mengutus tim dan menariknya karena Ketua AMPG Sulsel, Kanda Rahman Pina, menyiapkan banyak hadiah dan bonus, seperti mencetak gol langsung dapat bonus," kata Bayu Nurul Fajar, ketua panitia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Angkatan Muda Partai Golkar Sulawesi Selatan (AMPG Sulsel) menggelar turnamen futsal di Lapangan Goro, Jalan Yusuf Dg. Ngawing, Kota Makassar, Sabtu (19/2/2022).

Turnamen antarkader AMPG digelar sebagai rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) ke-20 AMPG. Diketahui, puncak perayaan HUT akan digelar, Ahad (20/2/2022), di halaman Kantor DPD I Partai Golkar Sulsel.

"Futsal ini rangkaian perayaan HUT AMPG ke-20, semangatnya adalah ada silaturahmi, kerja sama tim, dan keakraban menuju AMPG yang solid dan tangguh," kata ketua panitia, Bayu Nurul Fajar, di lokasi turnamen.

Baca Juga : Ilham Permana Kukuhkan Rahman Pina Bersama Ratusan Pengurus AMPG Sulsel

Dalam kegiatan ini, puluhan tim bertanding. Beberapa tim AMPG dari Makassar, Gowa, Maros, Barru, dan Takalar juga terlibat dalam turnamen sehari ini.

"Beberapa daerah juga mengutus tim dan menariknya karena Ketua AMPG Sulsel, Kanda Rahman Pina, menyiapkan banyak hadiah dan bonus, seperti mencetak gol langsung dapat bonus," terang Bayu.

Hadir juga Irvin Museng mantan top skor tim nasional (timnas) Indonesia pada Danone Nation Cup 2005 yang mewakili AMPG Makassar.

Baca Juga : Sudah Top! Sekretaris AMPG Sulsel Kasih Jempol Penampilan PSM Makassar

Selain turnamen futsal, perayaan HUT AMPG yang juga akan digelar sejumlah kegiatan. Di antaranya, peresmian Sekretariat AMPG Sulsel, peresmian Koperasi Tunas Pemuda, dan penyerahan bantuan sosial. (*)

#ampg sulsel