Rabu, 16 Februari 2022 09:05

Bersama Tripika, Camat dan Sekcam Tamalanrea Kompak Patroli Masker untuk Cegah Penyebaran Covid 19

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea,  Andi Salman Baso saat melakukan patroli masker bersama Tripika, Rabu, (16/2/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso saat melakukan patroli masker bersama Tripika, Rabu, (16/2/22).

Andi Salman Baso mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi pemerintah di wilayah kecamatan Tamalanrea dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di Kota Makassar. Apalagi sekarang ini Kota Makassar masuk PPKM level 3.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Untuk mencegah penyebaran virus Covid 19 yang masih mengintai, Bersama Tripika, Camat dan Sekcam Tamalanrea menggelar patroli masker bagi warga yang lewat di depan Kantor Polsek Tamalanrea, Rabu, (16/2/22).

Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso mengatakan, kegiatan ini merupakan langkah antisipasi pemerintah di wilayah kecamatan Tamalanrea dalam rangka pencegahan penularan Covid 19 di Kota Makassar. Apalagi sekarang ini Kota Makassar masuk PPKM level 3.

"Kami bersama Tripika melakukan patroli masker bagi warga,kami harap warga tetap perhatikan prokes dan wajib pakai masker. "jelas Andi Salman Baso.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

Dalam kegiatan itu, tampak Camat Tamalanrea juga turut memasangkan masker bagi pengendara. Selain sekcam Tamalanrea, M Ikbal, yang mendampingi camat, juga turut hadir Lurah Buntusu, Akmal dan personil Satpol PP.

 

#kecamatan tamalanrea #Cegah Covid 19 #Patroli Masker