Selasa, 25 Januari 2022 18:42
Teraskita Hotel Makassar kembali memberikan promo menarik untuk para pelanggan dan customer loyalnya di bulan Januari.
Editor : Syukur Nutu

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Teraskita Hotel Makassar sebagai bagian dari Waskita Karya Realty dan juga Dafam Hotel Management kembali memberikan promo menarik untuk para pelanggan dan customer loyalnya di bulan Januari.

 

Handono S. Putro selaku Chief Business Development & Operation Officer PT. Dafam Hotel Management mengatakan paket yang ditawarkan pun tidak tanggung-tanggung.

"Mulai dari harga khusus untuk kamar maupun diskon untuk Food & Beverages yang cukup terjangkau. Hal ini demi kepuasan dan kenyamanan pelanggan selama berada di Teraskita Hotel Makassar," katanya.

Baca Juga : Promo Birthday Package Hotel Whiz Prime Sudirman, Jangan Lewatkan

Selain promo makanan dan minuman, Hotel bintang 3 yang berlokasi di Jl. A.P Pettarani No.88 ini juga menyiapkan promo kamar yang dikemas dalam “Hello January”.

 

Program menginap yang bisa dinikmati oleh siapa saja hanya dibandrol dengan harga Rp449.999,-net untuk kamar saja, dan Rp549.999,-net untuk kamar termasuk sarapan 2 orang.

Benefit tambahan juga tidak tanggung-tanggung, setiap tamu akan mendapatkan disc 10% di Canting Restaurant, disc 10% untuk laundry, dan disc 30% untuk Spa & Massage serta free akses ke Infinity Swimming Pool di lantai 5.

Baca Juga : Lomba Balapan Perahu Dilaksanakan di Danau Lampulung Wajo

Untuk promo makanan dan minuman di Canting Restaurant ,menyuguhkan Triple Burger With Twister Potato Rp45.000,-net/porsi, Hulk Giant Burger Rp55.000,-net/porsi, Tropical Fresh Rp35.000,-net/gelas, Merah Delima Rp34.000,-net/gelas

“Semoga dengan adanya banyak penawaran yang kami berikan, dapat memberikan banyak pilihan kepada masyarakat kota makassar untuk staycation ataupun menikmati menu pilihan yang kami suguhkan,” ungkap Handono .

Pemesanan kamar juga bisa dilakukan melalui applikasi HAI Dafam, mobile apps yang tersedia di IOS dan Android selain memiliki harga yang sangat terjangkau, tentu saja memberikan kemudahan-kemudahan lainnya ketika bertransaksi, juga bisa melakukan pemesanan makanan minuman secara efisien.

Baca Juga : Beli Avanza & Veloz Minggu Ini Dapat Voucher Belanja Jutaan Rupiah Tanpa Undi

Teraskita Hotel Makassar managed by Dafam,Jalan AP Pettarani No. 88, Makassar 90222,South Sulawesi - Indonesia,Tel. +62 411 859 111

Call/WA.+62 852 5678 7898

Email:info@dafam-teraskitamakassar.com

Penulis : Lisa Emilda