Sabtu, 22 Januari 2022 22:40

Pemkot Makassar Beri Penghargaan ke Pihak yang Berkontribusi Sukseskan Vaksinasi

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi Kadis Kesehatan, memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang berkontribusi sukseskan vaksinasi, Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal).
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi Kadis Kesehatan, memberikan penghargaan kepada beberapa pihak yang berkontribusi sukseskan vaksinasi, Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal).

Adapun tokoh yang di berikan penghargaan atas jasanya dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla, Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR,- Pemerintah Kota Makassar dengan nahkoda Danny-Fatma konsen mengajak semua masyarakat untuk ikut menjadi penerima vaksin. Hal tersebut di harapkan dapat menjaga metabolisme tubuh warga dari paparan virus covid-19.

Dengan di bantu oleh semua pihak, Kota Makassar telah berhasil mencapai target yang diminta pemerintah pusat dan kini tetap berupaya agar dapat mencapai angka 100%.

Untuk saat ini Pemkot Makassar konsen melakukan vaksinasi pada usia lansia dan anak yang di adakan di masing-masing Puskesmas juga tempat yang telah ditentukan oleh pihak-pihak yang membantu suksesnya vaksinasi di Makassar.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Jadi Wakil Ketua Umum Organisasi Pengusaha Pelayaran Nasional

Sabtu (22/1/2022) bertempat di Balai Prajurit Jenderal M Jusuf (Ex Manunggal) Wawali Fatma di dampingi Kadis Kesehatan Makassar Nursaidah Sirajuddin memantau jalannya vaksinasi yang di pusatkan di tempat tersebut.

Tak hanya melihat bagaimana antusias warga dan para nakes bekerja, Wawali Fatma juga sekaligus menyerahkan piagam penghargaan bagi pihak yang telah berkontribusi aktif dalam menyukseskan vaksinasi Makassar.

“Terima kasih sinergitasnya,terima kasih partisipasinya. Kami dari Pemerintah Kota Makassar terus meminta kerja sama semua elemen agar bisa menjaga kota ini dan meningkatkan Makassar menjadi lebih baik”,terang Fatma.

Baca Juga : Fatmawati Rusdi Dilantik Jadi Waketum Asosiasi Pengusaha Pelayaran Niaga Nasional

Adapun tokoh yang di berikan penghargaan atas jasanya dalam percepatan program vaksinasi di Makassar adalah Solihin Jusuf Kalla, Subhan Mappaturung, Hairoen Hamzah Siregar, Dr dr Siswanto Wahab SpKk, Dr Ariella Hana Sinjaya S.Pd M.Div Mh dan Willianto Tanta.(*)

#Penghargaan vaksinasi #Fatmawati Rusdi #Program Vaksinasi 100 Persen