Sabtu, 08 Januari 2022 20:45

Resmi Mengaspal di Makassar, Ini Keunggulan New CB150X Motor Sport Adventure Touring

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
ist
ist

New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR--Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X.

Kehadiran model ini menjadi jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Saat pertama dipamerkan di Mal Ratu Indah Makassar Sabtu, (8/1/2022) Honda New CB150X yang diperkirakan akan menjadi pionir di kelasnya, hadir dengan desain adventure touring dan nuansa tampilan big bike, posisi berkendara yang nyaman, serta beragam fitur canggih yang mampu memberikan performa berkendara yang optimal.

Baca Juga : AHM Oil Hadir dengan Kemasan Baru, Diklaim Aman dari Pemalsuan

Dibekali mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, model ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengungkapkan New CB150X dihadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki jiwa petualang, senang mengeksplorasi beragam tempat baru, serta menyukai tampilan macho dan tantangan ketika berkendara.

 

Performanya yang tangguh mampu menghadirkan pengalaman berkendara jarak jauh yang lebih menyenangkan.

Baca Juga : Penting! Tujuh Tips Motor Tetap Prima setelah Mudik Lebaran

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing yang luar biasa, dengan desain adventure turing yang tangguh, beragam fitur canggih dan teknologi terbaik. Kami berharap New CB150X dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan sensasi baru dalam berkendara dan berpetualang. Kami yakin model ini mampu memberikan kebanggaan yang dapat dirasakan langsung oleh pengendaranya,” ungkap Thamsir didepan awak media saat mengadakan presconfrence di Cafe Agung Makassar, Sabtu(8/1/2022).

Sponsored by MGID

Thamsir menambahkan, tanah Sulawesi yang kaya akan beragam budaya dan destinasi indah menjadi semakin menarik dieksplorasi pecinta sepeda motor Honda dengan New CB150X  sebagai partner berkendara yang tepat.

“New CB150X dapat menjadi pilihan baru bagi konsumen yang berjiwa petualang dalam mengaktualisasikan diri sebagai bagian dari hobi, dan mencari pengalaman berkendara baru yang berkesan dalam mengeksplorasi keanekaragaman budaya dan keindahan alam negeri yang kita cintai ini,"ujarnya.

Baca Juga : Astra Motor Apresiasi 300 Sales PeopleTerbaik, 32 dari Asmo Sulsel

"Kami optimistis model terbaru ini mampu menghadirkan kesenangan ketika menjelajah, mewujudkan mimpi para pecinta sepeda motor sport adventure turing,” pungkasnya.  

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Baca Juga : Siswa Makassar Juara Kompetisi Vocational Video Challenge (VVC) 2021

Memperkuat kesan out standing adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi.

Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis.

Baca Juga : Makin Agresif, Begini Penampilan Big Bike Populer Bergaya Adventure Honda CB500X

Desain penutup tangki bahan bakar yang lebar serta front fender futuristic semakin memperkokoh tampilan model ini.

Bagian tata cahaya lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern, membuat tampilan pionir motor sport adventure turing 150cc ini semakin tangguh. 

Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu.

Baca Juga : Makin Agresif, Begini Penampilan Big Bike Populer Bergaya Adventure Honda CB500X

Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Desain suspensi depan yang kokoh, undercowl bergaya adventure serta penyematan wavy disc brake pada roda depan dan roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya. Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 180mm menjadikan New CB150X semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Beragam fitur unggulan yang hadir pada model ini telah diatur dan diselaraskan menggunakan system engineering yang canggih.

Baca Juga : Makin Agresif, Begini Penampilan Big Bike Populer Bergaya Adventure Honda CB500X

New CB150X hadir dengan warna Volcano Matte Black, Glossy Red & Matte Green, dan sudah mulai dapat dipesan di dealer Honda dengan harga OTR (On The Road) Makassar Rp 33,530,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 34,030,000.-

Penulis : Lisa Emilda
#Astra Honda Motor