Selasa, 04 Januari 2022 20:10

Wujudkan 100 % Makassar Vaksinasi, Camat Biringkanaya Pantau Langsung Lokasi Vaksin di Wilayahnya

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, SSTP MSi saat kunjungi lokasi vaksinasi di Kelurahan Sudiang, (4/1/22)
Camat Biringkanaya, Benyamin B Turupadang, SSTP MSi saat kunjungi lokasi vaksinasi di Kelurahan Sudiang, (4/1/22)

KegiatanĀ VaksinasiĀ di Wilayah Kelurahan Sudiang hari ini sengaja bertempat di Pemukiman Malewang karena terpantau pemukiman tersebut cukup jauh dari Pusat Vaksinasi yaitu Kontainer Makassar Recover Kelurahan Sudiang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-Baru saja dilantik beberapa waktu lalu, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang, SSTP MSi kunjungi lokasi vaksinasi di Kelurahan Sudiang.

Camat Benyamin menuju Kelurahan Sudiang sekaligus memantau kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan oleh Tim Makassar Recover Kecamatan bekerjasama dengan Satkes Denma Koopsau II berlokasi di Pemukiman Malewang RW 03 RT 06 Kelurahan Sudiang, Selasa (04/01/2022)

Kegiatan Vaksinasi di Wilayah Kelurahan Sudiang hari ini sengaja bertempat di Pemukiman Malewang karena terpantau pemukiman tersebut cukup jauh dari Pusat Vaksinasi yaitu Kontainer Makassar Recover Kelurahan Sudiang.

Baca Juga : Pantau Langsung Vaksinasi Anak, Wali Kota Danny Minta Dukungan Orang Tua Murid

Setibanya di Lokasi, Camat Biringkanaya disambut Lurah Sudiang Riky Andika Tarumpa, bersama Babinsa, Binmas, Tim Makassar Recover, beserta Staf Kelurahan Sudiang Kecamatan Biringkanaya.

Disela waktunya, Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menyampaikan bahwa kegiatan Vaksinasi sustainable dilaksanakan di tiap kelurahan untuk mewujudkan Makassar 100% Vaksinasi

 

“Kegiatan Vaksinasi akan terus Kita laksanakan, menyasar Pemukiman warga yang radiusnya jauh dari Kontainer, jadi kita sisir ke pelosok. Demikian ini upaya kita dalam mewujudkan apa yang dicanangkan Bapak Walikota terkait keikutsertaan warga hingga 100 persen. Kami berharap Lurah, Ketua RW/RT, dan Tokoh masyarakat dapat mengajak warga untuk ikut sukseskan Vaksinasi ini,” harapnya

Baca Juga : Camat Biringkanaya Tinjau Langsung Titik Genangan di Wilayahnya dan Minta Pihak Terkait Perkuat Koordinasi

 

#Camat Biringkanaya #Kota Makassar Genjot Vaksinasi #Cegah Covid 19