Rabu, 29 Desember 2021 19:50

Wali Kota Danny Dampingi Kapolda Sulsel Tinjau Vaksin Massal, Minta Warga Tetap Patuhi Prokes

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan   Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengunjungi Anjungan Pantai Losari, Rabu (29/12/2021).
Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto mengunjungi Anjungan Pantai Losari, Rabu (29/12/2021).

Senada dengan Irjen Pol Nana Sudjana, Wali Kota Danny Pomanto juga memaparkan bahwa kota Makassar optimis bisa mencapai 90%.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Vaksinasi secara massal kembali di gelar di Kota Makassar. Sebagai pusat lokasinya di tempatkan di Anjungan Pantai Losari dan di hadiri oleh sekira 2.500 masyarakat sebagai penerima vaksin.

Untuk memberikan semangat agar masyarakat tidak ragu untuk vaksin, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan “Danny” Pomanto bersama Kapolda Sulsel Irjen Pol Nana Sudjana mengunjungi Anjungan Pantai Losari, Rabu (29/12/2021).

 

Dalam peninjauan tersebut yang turut di hadiri Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo bersama para Forkopimda Makassar ini, Kapolda Sulsel memberikan himbauannya agar warga secara sadar mengikuti vaksinasi.

Baca Juga : Polda Sulsel Pastikan Tidak Ada Penimbunan Beras

“Capaian vaksinasi di Sulsel ini sudah sekitar 68% sementara kita di targetkan 70%. Untuk itu saya minta warga secara sadar untuk ikut vaksin agar dapat menjaga diri juga orang lain dari serangan covid yang kini muncul dengan varian baru”,tegas Kapolda.

Senada dengan Irjen Pol Nana Sudjana, Wali Kota Danny Pomanto juga memaparkan bahwa kota Makassar optimis bisa mencapai 90%.

“Vaksinasi di Makassar saya optimis bisa 90%. Saat ini kita terkendala pada server untuk menginput. Banyak data dari Puskesmas yang belum masuk karena antri di sistem”,terang Danny.

Baca Juga : Danny Pomanto Terima Penghargaan Keenam Dari Baznas RI

Sebagai informasi vaksinasi untuk lansia juga masih di upayakan sesuai target dan vaksinasi untuk usia sekolah menanti keputusan dari pusat.(*)

#Vaksinasi Massal #Cegah Covid 19 #kapolda sulsel #danny pomanto