Rabu, 29 Desember 2021 11:26

Hotman Paris Janjikan Hadiah Rp1 Miliar jika Indonesia Juara Piala AFF 2020

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Skuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020. (Foto: PSSI)
Skuat tim nasional Indonesia di Piala AFF 2020. (Foto: PSSI)

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi surat terbuka Holywings yang diunggah Hotman Paris.

RAKYATKU.COM - Hotman Paris membagikan surat terbuka dari restoran Holywings sebagai bentuk dukungan ke tim nasional (timnas) Indonesia yang akan berlaga pada final Piala AFF 2020 atau AFF Suzuki Cup 2020.

Jelang laga leg pertama yang akan berlangsung hari ini, Rabu (29/12/2021), Holywings--yang sahamnya dimiliki oleh Hotman Paris-- mengumumkan akan memberikan hadiah Rp1 miliar jika timnas Indonesia menang.

Ini adalah bentuk dukungan Holywings dan semua orang yang terlibat di dalam perusahaan itu untuk tim sepak bola tanah air.

Baca Juga : Jersei Baru Timnas Indonesia, Usung Konsep Past and Future

"Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia di Kejuaraan AFF 2020, kami Holywings Indonesia akan menyumbangkan hadiah sebesar 1 MILIAR RUPIAH kepada Timnas Indonesia bila berhasil membawa pulang Piala Kejuaraan AFF 2020," demikian isi surat terbuka Holywings yang diunggah Hotman Paris, dikutip Rakyatku.com dari Instagram @hotmanparisofficial, Rabu (29/12/2021).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dr. Hotman Paris SH M.Hum (@hotmanparisofficial)

Surat terbuka tersebut juga mengajak masyarakat Indonesia berdoa bersama-sama agar timnas sukses jadi juara di Piala AFF 2020.

Baca Juga : Promo Miras Gratis ke Pemilik Nama Muhammad, HAMI Makassar Bakal Laporkan Holywings

"Mari bersama kita doakan dan dukung Timnas Indonesia dalam membawa harum nama Indonesia di Final Piala AFF 2020," lanjutan isi surat terbuka itu.

#Holywings #Hotman Paris #Timnas Indonesia #Timnas Thailand #Piala AFF 2020