Senin, 20 Desember 2021 15:54

Usai Ditetapkan Cawagub dari PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona Bertemu Taufan Pawe

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Andi Ansyari Mangkona (kanan) saat wefie dengan Taufan Pawe.
Andi Ansyari Mangkona (kanan) saat wefie dengan Taufan Pawe.

Golkar adalah partai pemenang Pileg 2019 lalu di Sulsel.

MAKASSAR -- Pasca diputuskan sebagai calon tunggal wakil gubernur (wagub) dari PDIP Sulsel, Andi Ansyari Mangkona nampaknya mulai bergerilya mencari dukungan dari parpol pemilik kursi di DPRD Sulsel.

Sehari pasca rapat pleno PDIP Sulsel, Ansyari bertemu dengan Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe. Pertemuan "empat mata" itu berlangsung di Bali, pada Sabtu (18/12/2021).

Pertemuan ini ditengarai erat kaitannya dengan kocok ulang wagub Sulsel. Maklum, Golkar adalah partai pemenang Pileg 2019 lalu dan mendapat jatah kursi ketua di DPRD Sulsel.

Ansyari yang dikonfirmasi, mengakui pertemuannya dengan Taufan Pawe. Namun, legislator DPRD Sulsel ini masih enggan membuka ke publik isi dari pertemuan tersebut.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Kebetulan aja beliau (Taufan Pawe) di Bali, saya juga di Bali. Yah, ngobrol seperti biasa," ucap Ansyari kepada Rakyatku.com, pada Senin (20/12/2021).

Bahas tentang persiapan kocok ulang wagub Sulsel?

"Tidak seperti itu. Ya kalau orang politik ketemu orang politik, ya pasti ada pembicaraan politik di situ. Begitu kan," ujar kader senior PDIP Sulsel ini.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Apa pertemuan tersebut terkait meminta dukungan dari Partai Golkar?

"Tidak sampai seperti begitu. Tidak mungkin lah kita ngomong perempuan. Kalau orang politik (ketemu), ngomong politik lah," demikian Ansyari.

Penulis : Syukur
#Kocok Ulang Wagub Sulsel #Andi Ansyari Mangkona #taufan pawe