Kamis, 09 Desember 2021 07:56
Editor : Alief Sappewali

RAKYATKU.COM,SIDRAP -- Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan kembali melaksanakan program vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat di Kabupaten Sidrap, Rabu (8/12/2021).

 

Kegiatan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sidrap itu dilaksanakan dengan target 5.000 dosis secara bertahap. Hal ini sebagai upaya BIN dan Pemkab Sidrap menggencarkan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat.

Pelaksanaan vaksinasi digelar serentak di lima kecamatan, yakni Kecamatan Maritengngae, Kecamatan Watang Pulu, Kecamatan Panca Rijang, Kecamatan Tellu Limpoe serta Kecamatan Dua Pitue.

Baca Juga : Sekda Sidrap Basra Bakal Dilantik Jadi Pj Bupati Akhir Pekan Ini

Sebelumnya BIN bersama Pemkab Sidrap telah melakukan vaksinasi Covid-19 sebanyak 3.000 dosis untuk masyarakat.

 

Sekretaris Kabupaten Sidrap, Sudirman Bungi, atas nama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sidrap mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan jajaran Badan Intelijen Daerah Sulawesi Selatan atas dukungan pelaksananaan vaksin Covid-19 di wilayah Kabupten Sidrap," ujarnya.

Baca Juga : Bapenda Sidrap Bimbing Pelaku Usaha Terapkan QRIS

Ditambahkan Sudirman, hal tersebut tentu sangat mendukung upaya menciptakan kekebalan komunal dan dapat membebaskan masyarakat dari wabah Covid-19.

"Kehadiran jajaran BIN Daerah Sulsel dalam pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sidrap juga telah meningkatkan motivasi pemerintah dan masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi tersebut," pungkasnya.

Penulis : Hasrul Nawir