Selasa, 19 Oktober 2021 17:32

Rusdi Masse Sebut Sulsel Maju Pesat, Ini Indikatornya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rusdi Masse Sebut Sulsel Maju Pesat, Ini Indikatornya

RMS juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mensupport pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara vaksinasi dan fokus pada pemulihan ekonomi.

RAKYATKU.COM - Pujian datang dari Rusdi Masse. Ketua DPW Partai NasDem Sulsel itu menyebut provinsi ini berkembang pesat.

Itu dikatakan Rusdi Masse pada peringatan hari jadi Sulsel ke-352.

Puncak acara digelar secara sederhana di ruang rapat paripurna DPRD Sulsel, Selasa (19/10/2021).

Baca Juga : Sungai Jeneberang Bisa Menjadi Ikon Destinasi Wisata Bahari

Dengan usia Sulsel saat ini, Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse berharap ke depan Sulsel akan lebih maju dan berkembang.

"Yang terpenting bagaimana pemerintahan ini berkelanjutan," kata RMS, sapaan akrab Rusdi Masse yang juga menjadi anggota DPR RI dari Dapil Sulsel III itu.

 

Bersamaan dengan hari jadi ini, RMS juga mengajak semua masyarakat untuk sama-sama mensupport pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan cara vaksinasi dan fokus pada pemulihan ekonomi.

Baca Juga : Audisi Imam Masjid dan Muadzin Masjid 99 Kubah Dimulai Hari Ini

"Beri kesempatan Pak Gubernur dan jajarannya bekerja dengan baik," tambah mantan Bupati Sidrap dua periode ini.

Sponsored by MGID

RMS menyebut saat ini Provinsi Sulsel mengalami perkembangan dan kemajuan yang pesat dari berbagai aspek pembangunan. Oleh sebab itu, ia berharap dicapai Sulsel saat ini akan ditingkat untuk tahun akan datang. Terutama kesejahteraan petani, nelayan serta kebutuhan lainya untuk kepentingan masyarakat di Sulawesi Selatan.

"Tentu paling diperhatikan kesejahteraan masyarakat. Petani, nelayan, warga kurang mampu. Ini tugas bersama, termasuk NasDem untuk kita perhatikan di hari mendatang," pinta RMS.

Baca Juga : Selamat Jalan Rede Roni Bare, Birokrat Handal Dari Toraja Utara

Sementara itu, Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman mengungkapkan masih ada beberapa hal yang masih akan diperbaiki ke depan, termasuk perbaikan sistem keuangan Pemprov Sulsel. Selain perbaikan sistem keuangan daerah, Andi Sudirman Sulaiman, juga akan fokus menyelesaikan program prioritas tahun ini, termasuk program perbaikan jalan lintas strategis, serta pada persoalan-persoalan utang.

"Kemudian yang mau kita capai jalan jalan lintas Strategis kita bisa jalankan tanpa ada hambatan kemudian sistem keuangan masyarakat yang tadinya banyak bermasalah dengan utang kita bisa prioritas kan selesai," kata Andi Sudirman Sulaiman di kantor Gubernur Sulsel Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (18/10/21).

Andi Sudirman Sulaiman berharap seluruh jajaran pemerintah daerah pemprov sulsel bekerja secara profesional untuk menghadirkan layanan yang baik kepada masyarakat.

Baca Juga : Dispar - BPPD Sulsel Gaspol Bentuk Task Force Mandalika

"Harapan saya dengan bersatu dan sipakatau bekerja profesional dan optimisme yang kuat sulsel bisa jauh lebih baik, dan sulsel jauh kita arahkan ke pemerintahan profesional," sebutnya.

#Pemprov Sulsel