Jumat, 12 November 2021 21:28

Raker HMTI STMIK Handayani, Programnya Diharapkan Lebih Digital dan Lebih Luas Cakupannya

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raker HMTI STMIK Handayani, Programnya Diharapkan Lebih Digital dan Lebih Luas Cakupannya

Program HMTI diharapkan lebih luas cakupannya, lebih digital, dan lebih modern.

RAKYATKU.COM -- Pelantikan, upgrading dan rapat kerja Himpunan Mahasiswa Teknik Informatika (HMTI) STMIK Handayani dilaksanakan selama lima hari, 12-16 November 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan di kampus STMIK Handayani Jalan Adhyaksa Baru dibuka Ketua STMIK Handayani, Dr Nasrullah MSi. Turut hadir Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan dan Kerja Sama, Ir Mirfan SKom, MT, MKom; Ketua Prodi Teknik Informatika Ir Billionaire Eden William Asrul, SKom, MKom; dan pengurus HMTI, UKM, HMJ STMIK Handayani.

Ketua STMIK Handayani berharap, semoga pelaksanaan pelantikan, upgrading dan rapat kerja dapat berlangsung baik. Agar apa yang menjadi sasaran dan tujuan bisa tercapai, seperti tema kita hari ini melanjutkan estafet kepemimpinan dan kepengurusan yang berintelektual dan bertanggung jawab dalam menjalankan amanahnya.

Baca Juga : STMIK Handayani Berubah Jadi Universitas Handayani Makassar, Ini Nama Rektor dan Wakilnya

"Semoga dalam kepengurusan baru dan program kerja yang dibuat akan membawa nama STMIK Handayani semakin diperhitungkan," kata Nasrullah.

"Saya berharap kegiatan ini dapat menciptakan pemimpin dan pengurus yang intelektual dalam menjalankan tanggung jawab dan amanahnya," lanjutnya.

Wakil Ketua III Bagian Kemahasiswaan dan Kerja Sama Ir Mirfan SKom, MT, MKom menambahkan, kepemimpinan dan kepenguruasan 2021-2022 harus bisa lebih baik dari sebelumnya.

Baca Juga : STMIK Handayani Gelar Pelatihan PKMS di MTsN Gowa

Kalau kepengurusan sebelumnya sudah bagus, maka yang baru harus tambah bagus. Program-program yang sudah disusun dan diagendakan sebaiknya lebih luas cakupannya, lebih digital, dan lebih modern.

 

Penulis : Lisa Emilda
#STMIK Handayani