Minggu, 24 Oktober 2021 23:59

Pipo Mall Hadirkan Bazaar Pandemic, Siapkan Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pipo Mall Hadirkan Bazaar Pandemic, Siapkan Voucher Belanja Jutaan Rupiah

Bazaar Pandemic akronim dari properti, furnitur, elektronik, mobil & motor, IT, computer.

RAKYATKU.COM -- Seiring Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Makassar telah turun level menjadi level 2, kegiatan di ruang umum mulai dibuka.

Kebijakan PPKM level 2 juga sudah memperbolehkan masyarakat untuk berkunjung ke mal. Bukan hanya orang dewasa, anak-anak pun sudah diizinkan dengan syarat tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menggunakan masker selama berada di area mal, sudah vaksin minimal dosis pertama, dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi.

Tenant pun mulai buka dengan menawarkan berbagai promo untuk menarik pengunjung. Pihak mal pun mulai membuat beberapa kegiatan sehingga pengunjung bisa ikut menikmati acara yang disajikan.

Pinisi Point (Pipo) Mall salah satu mal yang berada di daerah Tanjung Bunga pun mulai menggelar event. Kali ini sedikit berbeda dari biasanya. Event yang bertajuk Bazaar Pandemic (Properti, Furnitur, Elektronik, Mobil & Motor, IT, Computer) berlangsung 22-31 Oktober 2021.

Public Relation Executive, St Anita Nur Alam mengatakan sejak pandemi mal sepi tidak ada kegiatan atau event. Aturan pemerintah tidak boleh ada kerumunan yang dapat menimbulkan klaster baru penyebaran Covid-19.

 

"Tetapi setelah pemerintah mengizinkan masyarakat boleh ke mal dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, kami dari manajemen Mal Pipo mulai meramu program dan kegiatan untuk menghibur para pengunjung," katanya.

"Jadi mereka datang tidak hanya untuk makan, minum atau berbelanja kebutuhan pokok tetapi mereka bisa menikmati Bazaar Pandemi yang kami adakan," lanjut dia.

Sponsored by MGID

Peserta bazaar yang turut berpartisipasi yaitu Yamaha, Onna Wallpaper, CV Cahaya Baru, Desound Makassar, Foodmart, 31 Sudirman Suite, Hinet, dan Summarecon Mutiara.

Bazaar Pandemi ini dirangkaikan juga dengan kompetisi game online seperti tekken, mobile legend, pokemon, dan free fire yang bekerja sama dengan Pandora Corp dengan total hadiah 15 juta rupiah, serta talkshow dari ketua umum Pengprov ESI (Esports Indonesia).

Pada 23 Oktober 2021 ada lomba fashion show, dikte sempoa dari miliana education center 24 Oktober 2021, coloring competition 30 oktober 2021, dan dance competition 29 dan 31 Oktober 2021.

Pipo Mall menyediakan merchandise, voucher belanja jutaan rupiah dari program lucky wheels.

Kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan minimal sudah divaksin dosis pertama sebelum memasuki area Pinisi Point.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Lisa Emilda
#pipo mall