Jumat, 22 Oktober 2021 22:12

Korbannya Banyak Wanita, Dua Begal Diringkus Personel Polsek Panakkukang

Alief Sappewali
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korbannya Banyak Wanita, Dua Begal Diringkus Personel Polsek Panakkukang

Pelaku merupakan residivis pencurian dengan kekerasan yang kerap membawa senjata tajam dan tidak segan-segan melukai korban jika melawan.

RAKYATKU.COM - Dua terduga pelaku begal yang kerap beraksi di Kota Makassar berhasil diamankan anggota Polsek Panakkukang.

"Kedua pelaku berhasil diamankan setelah berulang kali melakukan aksinya dengan menggunakan senjata tajam," kata Andi Ali, Jumat malam (22/0/2021).

Adapun kedua terduga pelaku yang berhasil diamankan yakni RW (21) dan TA (20).

Baca Juga : Dua Tahun Buron, Begal Bersenjata Samurai Akhirnya Ditangkap Polisi

Dari tangan kedua pelaku berhasil diamankan sebilah parang yang digunakan para pelaku saat melakukan aksinya. Barang bukti HP serta motor yang diduga digunakan saat beraksi.

"Barang bukti juga berhasil diamankan. Pelaku merupakan residivis pencurian dengan kekerasan yang kerap membawa senjata tajam dan tidak segan-segan melukai korban jika melawan saat para pelaku beraksi," tambahnya.

Dalam aksinya, para pelaku sering menjadikan para wanita sebagai objek kejahatan saat beraksi. Namun aksi mereka akhirnya berhenti setelah diciduk anggota Polsek Panakkukang.

 

"Setelah berhasil diamankan kemarin, para pelaku dan barang bukti dibawa ke Polsek Panakukang guna proses penyidikan lebih lanjut. Untuk korban, rata-rata wanita," sebutnya.

Sponsored by advertnative
 
Penulis : Syukur
#Begal