Sabtu, 17 Juli 2021 19:47

Master Recover Mariso Pimpin Langsung Patroli Gabungan Saygas Raika

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mater Recover Mariso dan Satgas Raika Gabungan melakukan patroli imbau protokol kesehatan.
Mater Recover Mariso dan Satgas Raika Gabungan melakukan patroli imbau protokol kesehatan.

Dari pantauan tim satgas sebagian besar pelaku usaha sudah mematuhi batas operasional, bagi pk5 yang masih buka, dihimbau agar pengunjungnya tidak makan di tempat.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Master Recover Kecamatan Mariso, Juliaman,S.Sos pimpin langsung setiap Patroli gabungan Satgas Raika Kecamatan Mariso Kota Makassar. Sabtu (17/7/21).

Patroli Satgas Raika diawali diawali dengan apel kesiapan yg diambil oleh Perwira Pengawas Ipda Hasanuddin yg dilaksanakan di Polsek Mariso, 4 orang Personil Polsek Mariso, 2 orang Personil Koramil Mariso ,15 org Personil Satpol PP BKO Mariso , 4 orang Personil Satuan Sat. Linmas Kecamatan Mariso dan 10 Staf Kecamatan dan Kelurahan.Satgas RaiKa kembali fokus utk penegakan protkes dengan mentaati SE Walikota tentang perpanjangan PPKM di Kota Makassar, kepada pelaku usaha dan warga masyarakat.

Menurut Juliaman, Patroli diawali di wilayah di sepanjang jl. Nuri jl.Hati Murni, Jl Cendrawasih, Jl.Rajawali, Jln. H.Bau, dan Bundaran CPI Metro Tanjung Bunga ,

Baca Juga : Camat Mariso Tekankan ke Petugas Pengangkut Sampah untuk Disiplin Bekerja

Dari pantauan tim satgas sebagian besar pelaku usaha sudah mematuhi batas operasional, bagi pk5 yang masih buka, dihimbau agar pengunjungnya tidak makan di tempat.

Selain itu, kata Juliaman bersama Satgas Raika dan Tripika ia memantau penegakan protokol kesehatan dan himbauan kepada warga dan PK5 di sekitar PASAR SENGGOL Jl Hati Murni,

"Kami pantau penegakan protokol kesehatan dan mengimbau kepada pelaku usaha di CAFE DISTRIK 31 Jl.Nuri dan himbau agar segera tutup dan tidak berkerumun, Pantau wilayah di MALL. PIPO dan di temukan CAFE Tanamera dan PIZZA E BIRRA telah tutup."jelasnya.

Baca Juga : Camat Mariso Pantau Langsung PTM di SMPN 29

Master Mariso Juliaman menambahkan,” Semua keberhasilan yang kami lakukan adalah hasil dari kebersamaan tim yang terlibat di lapangan yang di backup TNI dan Polri

"Kami hanya melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan ikhlas karena semua demi kesehatan Masyarakat, kami sebarkan surat edaran, edukasi, teguran, baru penindakan, tapi kami tetap mengedepankan persuasif dan humanis,Terimakasih kepada Satpol PP, Satgas Raika Kec. Mariso serta TNI dan Polri yang telah bekerjasama dengan sholid hingga Masyarakat patuh prokes di wilayah Kec. Mariso Kota Makassar.” pungkasnya.

 

#kecamatan mariso #satgas raika