Rabu, 29 September 2021 18:35

Juliaman Hadiri Pengukuhan TP PKK Kecamatan Mariso

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Mariso, Juliaman dan Ketua TP PKK Mariso menghadiri pelantikan pengurus TP PKK di Hotel Pessona, (29/9/21).
Camat Mariso, Juliaman dan Ketua TP PKK Mariso menghadiri pelantikan pengurus TP PKK di Hotel Pessona, (29/9/21).

Camat Mariso, Juliaman mengatakan, dalam kegiatan pelantikan ini diharapkan dengan Gerakan TP PKK dapat memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Bertempat di Pesonna Hotel Makassar, Rabu, 29 September 2021 dilaksanakan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP. PKK Kecamatan Mariso Kota Makassar Masa Bakti Tahun 2021 - 2026.

Camat Mariso, Juliaman mengatakan, dlam kegiatan pelantikan ini diharapkan dengan Gerakan TP PKK dapat memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berakhlak mulia dan berbudi luhur, sehat sejahtera, maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan.

Selain itu, Camat Mariso, Juliaman mengaku kegiatan tersebut berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat pada pelantikan Pengurus TP-PKK Kecamatan Mariso tersebut.

Baca Juga : Camat Mariso Tekankan ke Petugas Pengangkut Sampah untuk Disiplin Bekerja

Juliaman mengatakan jika pelantikan dan pengukuhan ini merupakan bagian terpenting sebab akan menjadi basis bagi kelancaran dan keberhasilan program-program TP PKK dari tingkat Kota sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan.

Dia menambahkan bahwa kegiatan PKK sendiri berpegang pada prinsip pemberdayaan dan partisipasi masyarakat lewat pemberdayaan keluarga sehingga diharapkan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik nantinya akan berperan sebagai motivator, fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak di masyarakat.

 

#kecamatan mariso #TP PKK Mariso