Rabu, 29 September 2021 15:15

Camat Rheza dan Ketua TP PKK Kompak Hadiri Pengukuhan 28 Pengurus PKK Tamalanrea

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza dan Ketua TP- PKK Kecamatan Tamalanrea, Ny. Noorlaelah Rheza melantik sebanyak 28 orang Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea untuk Masa Bakti 2021-2026.
Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza dan Ketua TP- PKK Kecamatan Tamalanrea, Ny. Noorlaelah Rheza melantik sebanyak 28 orang Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea untuk Masa Bakti 2021-2026.

Muhammad Rheza mengatakan jika pelantikan dan pengukuhan pengurus TP PKK ini merupakan bagian terpenting di suatu wilayah.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Camat Tamalanrea, Muhammad Rheza yang juga sebagai Ketua Pembina TP-PKK Kecamatan Tamalanrea menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea yang digelar di Aula Lt.3 Kantor Camat Tamalanrea, Selasa (28/9/2021).

Pada kegiatan yang berlangsung dengan protokol kesehatan yang ketat tersebut, Ketua TP- PKK Kecamatan Tamalanrea, Ny. Noorlaelah Rheza melantik sebanyak 28 orang Pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea untuk Masa Bakti 2021-2026.

Dalam sambutannya, Muhammad Rheza mengatakan jika pelantikan dan pengukuhan ini merupakan bagian terpenting.

Baca Juga : Kecamatan Tamalanrea Bekerjasama dengan PPJI Gelar Bagi-bagi Ta'jil untuk Pengguna Jalan

"Sebab, pelantikan ini akan menjadi basis bagi kelancaran dan keberhasilan program-program TP PKK dari tingkat Kota sampai ke tingkat Kecamatan dan Kelurahan."kata Muhammad Rheza.

Muhammad Rheza juga menambahkan bahwa kegiatan PKK sendiri berpegang pada prinsip pemberdayaan dan partisipasi masyarakat lewat pemberdayaan keluarga. Sehingga diharapkan pengurus Tim Penggerak PKK Kecamatan yang telah dilantik nantinya akan berperan sebagai motivator, fasilitator, perencana, pelaksana, pengendali dan penggerak di masyarakat.

 

#kecamatan tamalanrea #TP PKK Tamalanrea