Senin, 20 September 2021 21:01

Duta Wisata Gowa Minta Dukungan dari DPRD

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Duta Wisata Gowa Minta Dukungan dari DPRD

Kedatangan perwakilan duta wisata Gowa ini dalam rangka meminta support untuk mengikuti ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya akan digelar bulan depan.

GOWA -- Wakil Ketua DPRD Gowa, Andi Tenri Indah menerima kunjungan duta wisata Gowa dari Yayasan Taurungka Taulolo Gowa diruang kerjanya, Senin (20/9/2021) sore.

Hadir juga beberapa anggota DPRD Gowa menerima kedatangan perwakilan duta wisata dari Yayasan Taurungka Taulolo Gowa itu. Pertemuan berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut, Rini yang mewakili yayasan Taurungka Taulolo Gowa menuturkan bahwa, kedatangan perwakilan duta wisata Gowa ini dalam rangka meminta support untuk mengikuti ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang rencananya akan digelar bulan depan.

Baca Juga : Delapan Fraksi DPRD Gowa Setuju Ranperda Pertanggungjawaban APBD 2022 Dibahas

“Kita meminta support kepada DPRD Gowa untuk bisa membawa nama Gowa tentunya. Karena kami tidak bisa jalan sendiri. Dinas pariwisata Gowa juga sudah memberikan kami support,” katanya.

“Istilahnya kami datang Mappatabe untuk mengikuti ajang pemilihan duta wisata tingkat Provinsi Sulsel nantinya,” sambung Rini.

Menurut Rini, support yang diharapkan tidak semata-mata dalam bentuk finansial saja, tapi yang lebih penting juga adalah semangat bagi perwakilan duta wisata Gowa yang akan ikut berkompetisi.

Baca Juga : Patut Dicontoh, Anggota DPRD Gowa Timbun Jalan Rusak Menggunakan Dana Pribadi

“Alhamdulillah sejauh ini support dari Dinas terkait sudah sangat baik. Kami harap silaturahmi ini bisa terus berlanjut. Sehingga pemerintah daerah maupun dinas terkait tidak lepas tangan dengan potensi yang dimiliki oleh putra-putri daerah,” jelasnya.

Rini menambahkan, dalam ajang pemilihan duta wisata nantinya, Gowa akan mengirimkan 6 orang perwakilan. Mereka diharapkan dapat membawa nama baik kabupaten Gowa diajang tersebut.

Sementara, Andi Tenri Indah mengaku akan mendukung dan siap memberikan support kepada perwakilan duta wisata Gowa itu.

Baca Juga : Komisi-komisi DPRD Gowa Awali Tahun 2023 Raker Bersama SKPD Mitra Kerja

“Insya Allah kami dari pemerintah daerah akan senantiasa memberikan dukungan maupun support kepada mereka. Karena mereka adalah putra-putri terbaik Gowa yang kita harapkan dapat mengharumkan nama Gowa diajang pemilihan duta wisata,” pungkasnya.

#dprd gowa