Selasa, 28 September 2021 11:34

Begini Gaya Camat Mariso Berikan Semangat ke Satgas Kebersihan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Mariso, Juliaman, dengan mengendarai Fukuda saat memantau langsung pembersihan sampah di Bantaran Kanal Jongaya, Kelurahan Bontorannu, Selasa (28/09/2021).
Camat Mariso, Juliaman, dengan mengendarai Fukuda saat memantau langsung pembersihan sampah di Bantaran Kanal Jongaya, Kelurahan Bontorannu, Selasa (28/09/2021).

Juliaman mengatakan, sebagai pimpinan di Kecamatan Mariso, ia kerap ikut turun langsung ke lapangan memantau aktivitas Satgas Kebersihan.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Agar wilayah tetap terjaga kebersihannya, Camat Mariso, Juliaman, S.Sos memberikan suntikkan semangat kepada anggota Satgas Kebersihan saat memantau langsung pembersihan sampah di Bantaran Kanal Jongaya, Kelurahan Bontorannu, Selasa (28/09/2021).

Juliaman mengatakan, sebagai pimpinan di Kecamatan Mariso, ia kerap ikut turun langsung ke lapangan memantau aktivitas Satgas Kebersihan. Dia juga memerintahkan kepada Satgas Kebersihan bahwa sebelum musim penghujan datang kiranya saluran air harus dibersihkan termasuk drainase ataupun kanal.

Hal ini merupakan langkah antisipasi sehingga tidak terjadi genangan banjir saat musim hujan.

Baca Juga : Camat Panakkukang Pantau Langsung Aktivitas Bersih-Bersih Drainase Satgas Panakkukang

"Sebelum musim hujan kita lakukan langkah antisipasi agar tidak terjadi luapan air yang bisa mengakibatkan genanangam banjir, "ucap Juliaman.

Olehnya, dengan semamgat dan kekompakan semua pihak di lingkup pemerintahan Kecamatan Mariso, bersama warga semua harus menjaga kebersihan dengan baik.

"Kesadaran yang penting untuk selalu jaga kebersihan di lingkungang, agar semua nyaman."ungkapnya.

Baca Juga : Dipimpin Kasi Kebersihan, Pengawas dan Petugas Kebersihan Bersihkan Sampah Koran Bekas Sholat Idul Adha

 

#kecamatan mariso #Camat mariso #Satgas Kebersihan